From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Manggung Di Depan Kapal Perang

No Comments #SlankDiary

Senin, 18 Agustus 2014 SLANK tampil di Suara Langit – Konser Kemerdekaan persembahan Rajawali Televisi dalam 2 waktu, yakni pukul 19.00 WIB (taping) dan 22.00 WIB (live) berlokasi di Markas Komando Lintas Laut Militer Kolinlamil – Tanjung Priok. Ini merupakan kali pertama SLANK tampil di basecamp-nya Komando Utama TNI Angkatan Laut tersebut.

SLANK yang manggung dengan latar belakang KRI (Kapal Perang Republik Indonesia), menampilkan sajian memukau bagi Slankers yang nonton di layar kaca, serta para anggota TNI AL beserta keluarga yang beberapa di antaranya baru aja kembali dari tugas mulia demi Indonesia yang nonton langsung bareng Slankers Jakarta di Priok. Dalam konser yang dihiasi permainan cahaya spektakuler ini, SLANK turut berkolaborasi bersama beberapa penyanyi, di antaranya adalah Tantri Kotak membawakan lagu Ku Tak Bisa.

Pertama kalinya pula, SLANK membawakan lagu King Bim2x secara live di tv dengan Bim2x sebagai vocal sambil gitaran, Kaka nge-bass, Ivanka lead gitar, Abdee juga gitar & Ridho main drum. Selain itu, SLANK juga berduet bareng Millane Fernandez & Shae yang bisa kalian saksikan di Suara Langit – Konser Perdamaian yang rencananya akan ditayangkan tanggal 21 September 2014 bertepatan dengan Hari Perdamaian Sedunia (World Peace Day) hanya di Rajawali Televisi. Jangan lupa untuk follow & pantau akun Twitter SLANK @SlankDotCom yang memberikan info kilat soal SLANK yang semuanya resmi.
PISS

 

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say