From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kenangan Di Pesta Kemenangan Sukabumi

No Comments #SlankDiary

Jumat, 15 Agustus 2014 SLANK membuat sejarah dengan tampil dalam konser Pesta Kemenangan persembahan Djarum Coklat yang digelar dalam rangka perayaan kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa di bulan Ramadhan. Untuk pertama kalinya, SLANK berkolaborasi dengan Candra Malik beserta Minladunka Band yang pada akhirnya melahirkan perpaduan rock n’ roll dengan Sufi yang begitu istimewa di atas panggung yang berlokasi di Lapangan Soetadi Setukpa Polri – Sukabumi, Jawa Barat.

Sebagai penampil terakhir dalam konser Pesta Kemenangan yang ikut disaksikan Slankers se-dunia melalui live streaming di website-nya Djarum Coklat, Kaka, Bimbim, Abdee, Ivanka & Ridho membuka penampilannya dengan berkolaborasi dengan Candra Malik & Minladunka Band membawakan lagu terbaru milik Candra Malik berjudul “Umat Manusia”, kemudian dilanjut lagu “#1” SLANK dari album Virus yang membuat lautan manusia di Sukabumi terlarut dan seakan tenggelam dalam syahdu syair merdu. Dalam konser yang digelar serentak di 5 kota di Indonesia tersebut, SLANK juga turut melangsungkan potong tumpeng dan berdoa bersama dalam rangka syukuran ulang tahun Bunda Iffet serta hut SFC Sukabumi ke-16.

Mengobati kerinduan Slankers di Sukabumi yang merupakan kampung halaman Bunda Iffet, SLANK ikut mengajak mojang-mojang Kota Mochi untuk berjoged bareng di atas panggung.┬áLagu “Kamu Harus Pulang” yang disusul pesta kembang api akhirnya menutup penampilan SLANK di konser Pesta Kemenangan. Terima kasih untuk semua yang hadir dan terlibat di konser Pesta Kemenangan, sampai jumpa di lain kesempatan.
PISS

Please follow and like us:

Have your say