From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Di Ultah Bunda Ke-77 Tahun

1 Comment #SlankDiary

Meski di hari ulang tahun Bunda Iffet ke-77 tahun kemarin SLANK beserta management tidak menggelar acara apapun, tapi Slankers dari beberapa daerah tetap saja berdatangan ke Potlot 14 untuk sekedar mengucapkan selamat ulang tahun langsung ke Bunda Iffet.

Kebanyakan dari mereka, berasal dari daerah Jabodetabek dan beranjak ke markas SLANK sepulang sekolah di tanggal tepatnya 12 Agustus 2014. Sayangnya, beberapa Slankers nggak bisa bertemu langsung dengan Bunda Iffet yang sedang pergi keluar. Akhirnya, tukang soto ayam yang biasa mangkal di taman pun dipanggil guna mereda rasa lapar beberapa Slankers yang sudah datang ke Potlot 14. Sebelumnya, Bunda lebih dulu memotong tumpeng bersama staff Pulau Biru Indonesia di ruang kantornya SLANK dan menerima tamu-tamu yang hadir ke kediamannya.

Malam harinya, SLANK berlima ikut hadir merayakan hari ulang tahun Bunda dan berikut foto sewaktu SLANK berlima dan anggota keluarga Bunda Iffet menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang dilanjut meniup lilin di atas kue ulang tahun yang di-posting sama Abdee via Twitter. Sekali lagi, selamat ulang tahun Bunda!

 

Please follow and like us:

1 comment

  1. tukang taman depok - July 14, 2016 2:54 pm

    Fastidious response in return of this issue with solid arguments and describing
    the whole thing regarding that.

Have your say