From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Kenang-Kenangan Dari Jepang

No Comments Potlot

Di awal tahun 2014, SLANK mempertunjukkan aksi panggung perdananya di Negeri Matahari Terbit yakni Jepang, tepatnya tanggal 4 Januari 2014 di Studio Coast, Shin-Kiba Station – Tokyo. Sebelum dan seusai tampil di konser bertajuk Pesta Cinta Indonesia itu, SLANK berlima menikmati hari-hari di Negeri orang, dengan berkeliling ke beberapa lokasi yang juga jadi tujuan wisata para turis di Jepang.

Seperti yang telah dikisahkan sebelumnya, SLANK yang jalan-jalan di Kota Tokyo – Jepang juga menyempatkan diri untuk membuat video clip lagu TERAKHIR dari album ke-20 SLANK yakni SLANK Nggak Ada Matinya. Video clip lagu cinta satu-satunya dari album ke-20 SLANK ini, mengambil latar belakang suasana Harajuku Station yang jadi tempat nongkrongnya anak-anak muda Jepang.

Untuk pengambilan gambarnya, dilakukan langsung oleh kedua gitaris SLANK yakni Abdee & Ridho, serta dibantu Jaddah-nya Ridho, Daddox. Begitu kembali ke Jakarta, video perjalanan SLANK selama di Jepang berikut akting Kaka untuk clip lagu TERAKHIR selanjutnya di-edit sama Agus @kamarkj yang saat ini sudah bisa kalian tonton di channel Youtube-nya SLANK http://youtube.com/SlankTube.

Sssttt.. Di sepanjang video clip lagu TERAKHIR, ada potongan kata-kata yang kalau disusun bisa jadi sebuah kalimat. Coba susun n’ tweet ke akun Twitter-nya SLANK @SlankDotCom deh! Jangan lupa juga untuk lempar komentar kalian. PISS

Dari pada lama-lama, langsung aja nih ditonton video clip lagu TERAKHIR dari album SLANK NGGAK ADA MATINYA & jangan lupa juga untuk subscribed #SlankTube biar langsung update kalo ada video-video terbaru SLANK yang pastinya keren pake banget!!  sekalian deh download lagunya di iTunes! Enjoy guys.

 

Please follow and like us:

Have your say