From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Nantikan Kolaborasi SLANK Dengan Personil Lama

No Comments #SlankDiary

Sehari jelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H kemarin, Bim2x SLANK bersama tim SlankDotCom beranjak menuju Batcave Studio milik keyboardist SLANK Formasi 13 yakni Indra Qadarsih, untuk melihat langsung proses mixing lagu terbaru dari SLANK yang di awal bulan Ramadhan direkam oleh kelima personil SLANK di Parah Studio – Potlot.

Sekitar pukul 10 malam, Bim2x tiba di kediaman Indra Qadarsih yang nggak jauh dari Potlot dan langsung diperdengarkan hasil mixing lagu SLANK yang dikerjakan oleh Indra. Karena merasa masih ada yang kurang, Bim2x pun meminta keyboardist BIP yang di ulang tahun ke-30 SLANK lalu turut hadir berkolaborasi dengan SLANK untuk memasukkan beberapa instrumen musik elektro rada disco. Begitu Indra mengerjakan request-nya Bim2x dengan alat musik yang jadi senjatanya sejak di SLANK dulu, akhirnya Indra Qadarsih justru berkolaborasi dengan SLANK di salah satu lagu terbaru SLANK yang nggak lama lagi bakal dirilis tanpa direncanakan sebelumnya.

1

Di lagu ini, Indra Q memberikan sentuhan musik elektro ditambah beberapa sound efect yang pastinya bakal mengundang kekaguman siapapun yang mendengarnya. Penasaran dengan hasil kolaborasi terbaru SLANK dengan Indra Qadarsih yang merupakan personil lama SLANK?!? Nantikan saja nggak lama lagi!!
Dan jangan lupa untuk pantengin Twitter-nya SLANK @SlankDotCom karena beragam info kilat SLANK bisa kalian lihat di timeline http://twitter.com/slankdotcom.
PISS

Please follow and like us:

Have your say