From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Konser Estafet Kebangsaan Metro Tv

No Comments #SlankDiary

Metro Tv menjadi stasiun tv terakhir dari rangkaian Konser Estafet Kebangsaan yang dimulai sejak pukul 07.30 WIB dan SLANK bersama beberapa musisi Revolusi Harmoni tampil mulai pukul 22.30 WIB hingga tengah malam.

Sebagai pembuka penampilan SLANK di Konser Estafet Kebangsaan Metro Tv, SLANK mengajak duet Aura Kasih berkolaborasi dengan membawakan lagu Terlalu Manis tanpa latihan sebelumnya. SLANK tampil di depan ratusan Slankers yang nonton langsung di studio Metro tv & jutaan masyarakat Indonesia di seluruh Indonesia yang menyaksikan lewat pesawat televisi. Untuk penampilan berikutnya, SLANK berduet dengan salah satu penyanyi bersuara emas yang bikin penonton merinding kala membawakan lagu Ku Tak Bisa bersama SLANK, yakni Dira Sugandi.

Usai SLANK tampil, Bim2x dan Abdee sempat berbincang langsung dengan presenter Metro Tv membincangkan soal situasi & pandangan SLANK terhadap politik Indonesia. Dengan menyaksikan ini, Slankers Indonesia dapat belajar politik, serta mengerti dan memahami maksud tujuan SLANK dalam penentuan sikap politiknya.
Terima kasih untuk semua yang telah menyaksikan dan terlibat dalam Konser Estafet Kebangsaan di 5 stasiun tv Indonesia, salam damai dari SLANK!
PISS

 

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say