From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Lautan Manusia Di Konser Salam 2 Jari

1 Comment #SlankDiary

Sabtu, 5 Juli 2014 SLANK kembali membuat sejarah dengan tampil dalam Konser Salam 2 Jari bertema Ngabuburit 2 Jari yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta. SLANK bersama ratusan musisi & seniman Tanah Air yang hadir tanpa dibayar sepeserpun, tumpah ruah dalam larut bahagia saat bersilaturahmi bersama ratusan ribu Slankers & Rakyat Indonesia dalam pertunjukan musik yang digelar sebagai langkah menuju kemenangan bersama pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 yakni Joko Widodo & Jusuf Kalla.

Bukan tanpa alasan, kehadiran SLANK di sini merupakan sebuah gerakan baru demi perubahan di Indonesia yang sejak reformasi tahun 1998 belum mengalami perubahan secara signifikan. Dalam Konser Salam 2 Jari yang ramai jadi perbincangan di Twitter dengan hastag #Ngabuburit2Jari, SLANK tampil sekitar pukul 5 sore dengan membawakan lagu Mars Slankers sebagai pembuka yang menggetarkan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kaka, Ivanka, Bim2x, Abdee & Ridho yang beraksi di atas panggung di tengah lautan manusia, menghadirkan sajian istimewa untuk semua yang hadir dengan niat tulus mendukung Revolusi Mental, meski sejumlah umat Muslim yang datang tengah menjalankan ibadah puasa. Sebelum membawakan lagu Virus, SLANK terlebih dulu menitipkan pesan untuk rakyat Indonesia, “Apapun yang terjadi, walau banyak fitnah dan cacian, kita tetap setia untuk menyebarkan virus perdamaian ke seluruh Indonesia”.

Dalam Konser Salam 2 Jari – Ngabuburit 2 Jari, SLANK bersama seluruh artis pendukung yang hadir turut menyanyikan lagu Salam 2 Jari bersama para calon pemilih yang berjingkrak bersama di atas lapangan sepakbola berlapis grass cover di GBK. Usai bernyanyi, pak Joko Widodo yang membawa harapan untuk Bangsa naik ke atas panggung dan memberikan Maklumat Jokowi – JK di depan masyarakat Indonesia. Menjelang waktu berbuka puasa, shalawat Nabi serta doa bersama pun menutup Konser Salam 2 Jari – Ngabuburit 2 Jari 5 Juli 2014.

Terima kasih banyak untuk Slankers Indonesia dan seluruh rakyat Indonesia yang hadir langsung, maupun yang menyaksikan secara live di televisi, jangan lupa gunakan hak suara kalian tanggal 9 Juli 2014 nanti. Karena satu suara yang digunakan selama 5 menit, menentukan nasib Bangsa selama 5 tahun. Salam damai dari Potlot.

10

Beragam hal menarik dan hanya bisa ditemukan di Konser Salam 2 Jari, bisa kalian simak di Twitter-nya SLANK @SlankDotCom. Salah satunya adalah hal berikut,

 

 

 

 

 

 

 

Photo by Wahyu Budiarto + Refiq

Please follow and like us:

1 comment

  1. Pingback: Ayo Hadir Di Syukuran Rakyat #Salam3Jari - Koran Slank

Have your say