From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Prosesi Latihan Konser Akbar Salam 2 Jari

No Comments #SlankDiary

Malam tadi atau tepatnya Kamis, 3 Juli 2014, puluhan musisi & seniman Tanah Air yang hari Sabtu, 5 Juli 2014 besok bakal perform di Konser Salam 2 Jari #Ngabuburit2Jari di Stadion Utama Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta, melangsungkan latihan bersama di Parah Studio – Potlot sesaat usai menggelar konferensi pers di Ruang Tamu Pulau Biru Indonesia.

Sederet musisi papan atas Indonesia yang tergabung dalam Komunitas Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental, ngumpul rame-rame di Studio SLANK demi menyempurnakan penampilan mereka di Konser Salam 2 Jari Menuju Kemenangan #JokowiJk nanti. Untuk sesi pertama, musisi perempuan mulai dari Pop The Disco, Kartika Jahja, Yacko hingga Oppie Andaresta lebih dulu berlatih menyatukan nada masing-masing yang akan ditampilkan di GBK besok. Usai musisi wanita berlatih, gantian masuk para musisi-musisi pria yakni Joe Tirta, Kadri Jimmo dan Josaphat Klemens yang memadupadankan musik mereka dalam Studio Potlot.

Menutup latihan bersama untuk Konser Salam 2 Jari, semua musisi pendukung konser Salam 2 Jari yang malam tadi hadir di Potlot 14 pun turut berlatih lagu Salam 2 Jari bersama-sama. Sekedar informasi, semua musisi/seniman pendukung Konser Salam 2 Jari tidak ada yang dibayar, karena semua dilakukan secara sukarela. Jadilah saksi sejarah dimana para musisi & seniman Tanah Air untuk pertama kalinya menentukan sikap politik bersama-sama dan #AkhirnyaMilihJokowi untuk memimpin Bangsa ini.
Sampai ketemu besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta dalam Konser Salam 2 Jari #Ngabuburit2Jari GRATIS!!!

Please follow and like us:

Have your say