From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kemeriahan Konser Salam 2 Jari Cikarang

No Comments #SlankDiary

Rangkaian tour konser 4 Kota Salam 2 Jari Ngabuburit bersama SLANK baru saja berakhir di Kota Cikarang – Jawa Barat. Bertempat di Lapangan Jurong – Jababeka, Cikarang, SLANK melepas rindu terlebih dengan Slankers Cikarang, Bekasi & daerah Jawa Barat lainnya.

Meski tengah berpuasa dan panasnya matahari serasa memanggang tubuh, tapi hal tersebut sama sekali tidak menyurutkan semangat Slankers yang menyaksikan langsung penampilan Kaka, Ivanka, Bim2x, Abdee & Ridho di atas panggung yang terpasang LCD raksasa di bagian belakangnya. Menjelang pergantian pemerintahan Indonesia, SLANK turut menitipkan pesan agar Slankers menggunakan hak suaranya memilih pemimpin sesuai pilihan sendiri dan demi mengantisipasi tindak korupsi, Bim2x turut memberi petuahnya sebelum membawakan lagu Seperti Para Koruptor yakni, “Apa yang bisa menghalangi & membasmi korupsi? Cara hidup sederhana!”

Dalam konser Salam 2 Jari Ngabuburit bersama SLANK Cikarang yang digelar menjelang konser akbar Salam 2 Jari Ngabuburit 2 Jari Menuju Kemenangan yang bakal digelar di Stadion Utama – Gelora Bung Karno pada Sabtu, 5 Juli 2014 besok, SLANK turut mengisahkan pembuatan lagu dari Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental yang belum sampai sebulan, videonya di Youtube telah ditonton setengah juta orang. Tidak lain dan tidak bukan adalah lagu Salam 2 Jari.

Kemeriahan konser SLANK di Lapangan Jurong – Jababeka yang dijejali ribuan Slankers dan warga masyarakat Cikarang semakin terasa saat SLANK berduet dengan Oppie Andaresta & Michael Jakarimilena membawakan lagu Terlalu Manis yang disusul lagu Kamu Harus Pulang sebagai penutup. Slankers yang hadir pun kembali ke rumah masing-masing dengan damai dan bersiap untuk hadir dalam Konser Salam 2 Jari Menuju Kemenangan #Ngabuburit2Jari di GBK tanggal 5 Juli 2014 mendatang.

 

 

Photos by Wahyu Budiarto

slm2jari

 

Please follow and like us:

Have your say