From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Keseruan Ngabuburit Bersama Slank Di Bogor

No Comments #SlankDiary

Tepat di hari ketiga bulan Ramadhan 1435 H atau tanggal 2 Juli 2014 dalam kalender Masehi, SLANK tampil dalam Konser Salam 2 Jari – Ngabuburit Bersama SLANK yang telah memasuki kota ketiga, yakni Bogor, Jawa Barat. Dalam konser yang digelar sejak siang hingga petang menjelang, SLANK perform di depan ribuan Slankers & warga masyarakat Bogor yang begitu antusias melihat langsung penampilan Kaka, Bim2x, Abdee, Ivanka & Ridho di Lapangan Baseball – Pajajaran, Bogor.

Dalam pertunjukan musik yang tidak dipungut biaya alias gratis itu, SLANK turut menitipkan pesan damai untuk Slankers Bogor dan semua yang hadir, terlebih soal penentuan pilihan dalam Pemilihan Presiden 2014 yang udah tinggal menghitung hari. Bim2x turut berucap, “Gara-gara Pilpres, sekarang banyak orang yang ngomong seenak udelnya, banyak yang fitnah sini-fitnah sana, kita jangan ikut-ikut ya? Biarkan Tong Kosong nyaring bunyinya..” dan SLANK pun memainkan lagu Tonk Kosonk dari album Lagi Sedih.

Spesial di Kota Hujan, SLANK membawakan lagu Terlalu Manis dengan Ridho yang memainkan keyboard + berduet bareng perwakilan dari Revolusi Harmoni lainnya, yakni Oppie Andaresta & Michael Jakarimilena. Bersama Oppie & Michael, SLANK juga mengajak Slankers & warga Bogor untuk bergoyang lewat lagu Salam 2 Jari yang ternyata sudah dihafal sama Slankers yang hadir.

Lagu Kamu Harus Pulang yang diakhiri absen Slankers dibawakan SLANK sebagai lagu penutup Konser Salam 2 Jari – Ngabuburit Bersama SLANK di Bogor. Terima kasih untuk semua yang telah hadir, jangan lupa SLANK bakal tampil di Lapangan Jurong – Jababeka, Cikarang pada Kamis, 3 Juli 2014 dan Konser akbar Salam 2 Jari Menuju Kemenangan yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan – Jakarta tanggal 5 Juli 2014 mulai pukul 14.00 WIB.
Salam 2 Jari

Photos : Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say