From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Ngabuburit Bersama SLANK Di Bandung

No Comments #SlankDiary Slankers Indonesia

Kota Kembang, Bandung jadi destinasi kedua gelaran Konser Salam 2 Jari – Ngabuburit Bersama SLANK dan digelar di Lapangan Tegalega, siang menjelang sore kemarin. Di tengah terik matahari yang menyinari Bumi Priangan pada Minggu, 29 Juni 2014, SLANK tampil dengan begitu semangat meski tengah berpuasa di hari pertama puasa Ramadhan.

Bukan hanya personil SLANK, Slankers & warga masyarakat yang hadir tampak begitu asik berjingkrak dan setia jadi backing vocal SLANK di setiap lagu yang dimainkan Bim2x, Kaka, Ivanka, Ridho & Abdee alam konser tanpa dipungut biaya alias gratis tersebut, tanpa rasa dahaga di tengah waktu berpuasa. Kaka yang beberapa kali turun dari atas panggung untuk menyapa Slankers di tribun penonton, turut mengajak Slankers Bandung untuk membacakan MANIFESTO SLANK yang merupakan “13 Ajaran Gak Sempurna Slankisme” bersama-sama.

Jflow yang tampil di Konser Salam 2 Jari sebelum SLANK, ikut berduet + nge-rap di lagu Tong Kosong. Berbeda dari biasanya dimana SLANK kerap ngajak gadis-gadis joged di panggung saat jeda lagu Orkes Sakit Hati, di bulan puasa ini Kaka lebih memilih bergoyang sendiri di tengah penonton. Sebagai permohonan maaf lahir batin di awal puasa, SLANK pun membawakan lagu Maafkan dengan berduet bareng Oppie Andaresta.

Lagu Salam 2 Jari bersama seluruh pengisi acara yang disusul Kamu Harus Pulang pun dibawakan sebagai penutup konser #Salam2Jari Ngabuburit Bersama SLANK di Kota Bandung. Terima kasih untuk semua yang hadir & berkontribusi di Konser Salam 2 Jari Bandung & sampai ketemu di Bogor dalam Konser Salam 2 Jari tanggal 2 Juni 2014.

PISS

 

 

 

Photo by: @kamarKJ

Please follow and like us:

Have your say