From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Dari Balik Lagu Salam 2 Jari

No Comments #SlankDiary

Demi mewujudkan Revolusi Mental, Komunitas Revolusi Harmoni secara khusus dan SUKARELA atau tanpa dibayar sepeserpun, menciptakan sebuah lagu berjudul “Salam 2 Jari” yang sebenarnya diciptakan usai perbincangan bersama, tepatnya beberapa hari sebelum hari penentuan nomor urut Capres-Cawapres Indonesia 2014.

Jadi Komunitas Revolusi Harmoni telah membuat lagu yang saat ini telah meraih lebih dari 100ribu viewers di Youtube tersebut belum mengetahui nomor urut berapa yang akan didapatkan oleh pasangan Capres pengusung Revolusi Mental. Namun karena Tuhan Yang Maha Esa memang telah mengijinkan, pasangan Capres Jokowi – JK akhirnya mendapat nomor urut 2 dalam Pemilu Presiden Indonesia 2014 yang berarti ngepas sekali dengan lagu Salam 2 Jari.

Selain mencipta dan menyanyikan lagu Salam 2 Jari bersama-sama, para musisi yang tergabung dalam Komunitas Revolusi Harmoni juga mengembangkan lirik untuk lagu ini, sesuai keinginan yang pastinya selaras dengan Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental. Bukan hanya tulus dalam melahirkan karya untuk Revolusi Mental, Komunitas Revolusi Harmoni juga berniat untuk menyumbangkan seluruh hasil dari penjualan lagu ini lewat RBT telepon genggam untuk biaya perjuangan pak Jokowi – JK menuju tingkat utama Republik Indonesia.

Mari kita lihat dan dengar persembahan istimewa dari Komunitas Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental berikut bertajuk Salam 2 Jari.

 

Please follow and like us:

Have your say