From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

SLANK Di Jakarta Fair 2014

No Comments #SlankDiary

Usai hadir dalam Deklarasi Revolusi Harmoni Untuk Revolusi Mental, SLANK langsung merapat ke Arena Pekan Raya Jakarta – JiExpo Kemayoran untuk tampil di Panggung Utama event yang jadi ajang tahunan pameran terbesar dan terlengkap di Indonesia, Jakarta Fair 2014. SLANK yang cukup mengerti kondisi situasi di tribun penonton setiap perform di #JakartaFair2014 yang sering “panas”, mengubah set-list jadi nggak biasa.

Khusus di Jakarta Faiar 2014, SLANK berlima tampil sambil duduk di kursi hanya Kaka yang sesekali beranjak untuk menyalami puluhan ribu Slankers dari berbagai daerah di Indonesia yang membanjiri Arena PRJ – Kemayoran. Secara khusus, SLANK juga membawakan sebuah lagu baru dari album SLANK Nggak Ada Matinya yakni KING BIM2x dengan susunan formasi ngacak. Bim2x memainkan gitar akustik sambil bernyanyi, Ridho memukul drum, Abdee piano lalu gitar, Kaka bass dan Ivanka lead guitars.

 

Bukan hanya itu, di Arena Pekan Raya Jakarta SLANK juga menyuguhkan beragam lagu-lagu lawas yang bisa dibilang udah lama banget nggak dimainkan live. Otomatis Slankers yang basah-basahan karena kesiram hujan serta air semprotan dari petugas, nggak berhenti nyanyi bareng SLANK.

Di penghujung penampilan dimana SLANK membawakan lagu KU TAK BISA, Ale Risjad anak keempat-nya Ridho ikut naik ke atas panggung SLANK di Jakarta Fair 2014 menemani sang Ayah yang tengah ngebelai piano. Absen Slankers di tengah lagu KAMU HARUS PULANG menjadi penutup konser SLANK di Jakarta Fair 2014.

 

Terima kasih buat yang telah hadir jauh-jauh dan semua yang terlibat, sampai ketemu lagi tanggal 4 Juli ’14 di lokasi yang sama yakni Arena Pekan Raya Jakarta dan jangan pernah lelah untuk menyebarkan virus perdamaian.
PISS

 

 

Photos: @RenkaStres

Please follow and like us:

Have your say