From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

SLANK Mengukir Sejarah Di Ubud

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 31 Mei 2014 kemarin, SLANK tampil dalam sebuah konser private bertajuk Speedy SLANK VIP Concert di Pulau Dewata, Bali. Pertama kalinya dalam sejarah, SLANK diperbolehkan untuk menggelar sebuah konser di daerah yang dikenal begitu sakral di Bali, yakni Ubud. Konser ini digelar dalam rangka The Ubud Royal Weekend 2014 yang dipersembahkan oleh Kerajaan Ubud lewat kerjasama bareng Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Lembaga Persatuan Masyarakat Ubud, Museum Puri Lukisan, dan Museum Marketing 3.0.

Penampilan SLANK di Speedy SLANK VIP Concert lebih dulu dibuka sama tari-tarian Bali, serta pengenalan kartu Speedy Instan edisi SLANK. Di depan ratusan undangan yang notabene baru pertama kali menyaksikan penampilan SLANK secara live, SLANK yang tampil dengan konsep akustik di Museum Puri Lukisan, menyajikan suguhan indah dengan belasan lagu yang beberapa di antaranya tercipta di Ubud. Salah satunya adalah lagu TEPI CAMPUHAN dari album PISS.

Lagu TEPI CAMPUHAN pula yang mengantar SLANK sebagai penerima awards dari Kerajaan Ubud karena turut berkontribusi mempromosikan Ubud ke dunia lewat karyanya. Sebelum membawakan lagu dari album ketiga SLANK tersebut, Kaka juga sempat bercerita kalau SLANK dulu pernah dimarahi warga setempat karena bernyanyi sambil main gitar dan kali ini, SLANK diperbolehkan untuk berisik memainkan musiknya di Ubud.

Dalam acara yang punya tujuan untuk memperkenalkan budaya Ubud itu, SLANK turut menyanyikan lagu yang mewakili ungkapan semua orang terhadap Pulau Dewata, yakni lagu BALI BAGUS dan SLANK juga mengajak semua yang hadir untuk bernyanyi bersama lagu KU TAK BISA disusul KAMU HARUS PULANG sebagai penutup. Mengakhiri malam SLANK di Ubud, Raja Ubud beserta seluruh tamu undangan yang jadi penonton Speedy SLANK VIP Concert pun berfoto bersama dengan Kaka, Bim2x, Ivanka, Ridho & Abdee.

Dengan ini, SLANK mengucapkan terima kasih banyak kepada semua yang terlibat dalam The Ubud Royal Weekend 2014 dan Speedy SLANK VIP Concert, khususnya untuk keluarga besar Kerajaan Ubud yang menyambut dan menjamu SLANK dengan begitu ramahya, serta The Marketeers yang telah mengajak dan memberikan SLANK pengalaman baru yang tak terlupakan.
PISS

 

Please follow and like us:

Have your say