From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Jokowi Silaturahmi Ke Potlot 14

No Comments #SlankDiary

Selasa, 27 Mei 2014 Gubernur DKI Jakarta yakni Bapak Joko Widodo datang ke Potlot 14 untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar SLANK. Ini merupakan kali ke-3 mantan Walikota Solo yang punya hobi blusukan itu berkunjung ke Markas SLANK.

Setibanya di Potlot, pak Jokowi langsung diserbu para awak media dan masyarakat sekitar yang berkerumun untuk sekedar bersalaman dengan Gubernur DKI yang sore tadi mengenakan kemeja kotak-kotak tersebut. Begitu bertemu dengan personil SLANK, pak Jokowi lebih dulu meminta izin untuk melaksanakan Sholat Ashar dan pak Jokowi pun melangsungkan Sholat berjamaah bersama Abdee. Dalam pertemuan tadi, SLANK berbincang, bertukar pikiran dan saling mencuri ilmu dengan pak Jokowi dan pertemuan ini berlangsung santai, tapi sedikit agak berbeda dari sebelum-sebelumnya. Karena kali ini pak Jokowi datang sore hari, jadi nggak menikmati makanan khas Potlot.

Dalam kesempatan tadi, SLANK juga menitipkan ide-ide untuk pak Joko Widodo. Di antaranya adalah Manifesto SLANK, 13 Ajaran Gak Sempurna Slankisme dan daftar Revolusi Cinta SLANK. Revolusi Cinta merupakan daftar nama orang-orang yang SLANK nilai baik bagi Nusa & Bangsa. SLANK masih mengumpulkan 1000 nama orang baik untuk Revolusi Cinta, tapi sayangnya sampai saat ini baru terdapat 46 nama saja. Kehadiran Jokowi ke Markas SLANK adalah sekedar berkunjung untuk menjaga silaturahmi. Bagi yang berfikir aneh, bisa menyimak tumpukkan Tweet Abdee SLANK berikut.

 


Photos : @ruinsyah

 

Please follow and like us:

Have your say