From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Fun Walk & Sosialisasi Menjaga Pendengaran Bareng SLANK

No Comments #SlankDiary

Minggu pagi 25 Mei 2014, SLANK (minus Ridho) langkahkan kaki menyusuri pusat kota Jakarta dalam Fun Walk & Sosialisasi Menjaga Pendengaran yang dipersembahkan oleh Komnas PGPKT dan MUSHTA Fashion. Dengan seragam berwarna cerah, SLANK bareng Slankers dan para peserta #FunWalkBarengSlank, berjalan santai di tengah Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day yang dimulai dari Plaza Selatan Senayan hingga Bunderan HI – Jakarta.

Setibanya di finish, Slankers dan para peserta Fun Walk Bareng SLANK ikut memeriksakan telinga demi menjaga pendengaran. SLANK juga berbagi tips bagi para penonton konser musik agar menggunakan ear plug apabila berada di dekat speaker yang mengeluarkan suara yang begitu keras. Sebagai penutup Fun Walk Bareng SLANK, para peserta pun mendaulat SLANK untuk perform. Alhasil, SLANK berempat pun tampil di depan ribuan warga Jakarta yang mengikuti kegiatan Car Free Day membawakan sejumlah lagu yang nggak asing lagi di telinga. SLANK pun turut membawakan lagu Orkes Sakit Hati sekaligus mengajak beberapa wanita untuk joged bareng di atas panggung.

 

Sayangnya, penampilan SLANK sedikit dinodai oleh beberapa orang yang tengah berkampanye berbau politik dan ikut menyaksikan penampilan SLANK sambil membawa bendera dan atributnya. Sontak hal ini membuat Bunda Iffet ngomel usai SLANK manggung, karena SLANK tengah tampil di kampanye menjaga pendengaran, bukan kampanye politik.

 

Please follow and like us:

Have your say