From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

SLANK Di Soundrenaline 2014 Surabaya

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 10 Mei 2014 SLANK kembali mendapat kesempatan untuk tampil dalam ajang festival musik paling bernyali dan terbesar di Indonesia yang menghadirkan sederet grup musik papan atas Tanah Air dalam satu panggung yakni Soundrenaline yang di tahun 2014 ini bertajuk “Voice Of Choice” dan berlangsung di Kota Surabaya. Sebelum SLANK tampil, pihak panitia terlebih dulu memberi kesempatan bagi Slankers dan penikmat musik dalam Negeri untuk memilih sendiri lagu-lagu dari album milik musisi pilihan mereka untuk dibawakan di Soundrenaline 2014 dengan cara voting di internet. Slankers sendiri lebih banyak memilih album TUJUH dari ketiga album yang disodorkan, yakni GENERASI BIRU, TUJUH dan I SLANK U. Berlokasi di Lapangan Landmarc Mall – Surabaya, SLANK tampil sebagai penutup di konser yang dihadiri kurang lebih 50 ribu penonton tersebut.

Sebagai pembuka, SLANK membawakan lagu pertama dari album pertama SLANK Formasi 14, yakni lagu POPPIES LANE MEMORY yang membuat lautan manusia seakan terhanyut dalam harmoni yang dimainkan Bim2x, Abdee, Ivanka, Ridho dan Kaka. Secara berturut-turut, SLANK terus menampilkan aksi memukau lewat lagu-lagu dari album TUJUH dan salah satu lagu yang diciptakan Bim2x kurang lebih 20 tahun silam tentang kisah cintanya bersama mantan kekasihnya di masa lalu dan sudah lama sekali nggak SLANK bawakan yakni lagu KOSONG SAMA KOSONG, turut diperdengarkan bagi Slankers di Soundrenaline 2014.

Sesuai dengan tema Soundrenaline 2014 yakni Voice Of Choice, di atas panggung yang berdiri di samping pusat perbelanjaan itu pun SLANK membawakan sebuah lagu yang secara nggak langsung mengkritik pemerintahan RI di masa sebelum reformasi terjadi di Negeri ini yang berjudul PR SI SUM. Sebagai encore dalam penampilannya, SLANK pun membawakan lagu di luar album TUJUH dari TERLALU MANIS hingga SLANK NGGAK ADA MATINYA . Bukan hanya itu, KU TAK BISA yang jadi lagu SLANK yang paling banyak dipilih untuk dibawakan di Soundrenaline 2014 juga dimainkan SLANK yang diakhiri koor bersama puluhan ribu Slankers Indonesia yang tenggelam dalam cinta dan damai di Surabaya yang sekaligus menutup penampilan SLANK di Soundrenaline 2014. Usai SLANK turun panggung, pesta kembang api pun dinyalakan yang menandai berakhirnya Soundrenaline 2014 Voice Of Choice.

Terima kasih untuk semua yang hadir dan terlibat di Soundrenaline 2014 Surabaya! Sampai ketemu di kota selanjutnya, yakni Medan. Intip terus jadwal SLANK di www.slank.com dan dapatkan beragam info ter-update SLANK via Twitter @SlankDotCom.
PISS


Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us:

Have your say