From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Noise Awareness Week

No Comments #SlankDiary

Selasa, 29 April 2014 Jl.Potlot III No.14 diramaikan sama wartawan dari berbagai media, baik online maupun cetak & televisi. Bukan hanya awak media, beberapa musisi ternama Indonesia juga turut hadir dalam kegiatan yang menjunjung kesehatan, yakni pemaparan tentang pentingnya menjaga pendengaran, serta pemeriksaan telinga dalam rangka “International Noise Awareness” hasil kerjasama SLANK bersama komnas PGPKT (Komisi Nasional Penanggulangan Gangguan Pendengaran & Ketulian) dan didukung oleh MUSHTA (Moslem Fashion Movement.

 

Maksud & tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk mencegah ketulian pada musisi, karena seperti yang kita tahu, musisi merupakan pekerja seni yang mengutamakan pendengaran sebagai modal untuk menciptakan hasil karya terbaik mereka. Dalam acara yang dipandu oleh Sandy PAS band & Melanie Subono ini, sejumlah musisi mulai dari grup musik Maliq n’ D’essentials, Giring Nidji, Thomas GIGI dan kelima personil SLANK, terlihat begitu antusias melewatkan tahap demi tahap pemeriksaan pendengaran mereka.
 

 

Semoga dengan digelarnya kegiatan yang disiarkan langsung di web streaming-nya SLANK yakni http://slankers.tv ini, semua orang terlebih musisi & penikmat musik bisa menjaga alat pendengaran yang merupakan aset dari Tuhan, dengan nggak lagi mendengarkan lagu dengan volume penuh yang bisa merusak indera pendengar.
PISS

 
Photos: Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say