From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp.126,822,000

From Slank for Slankers

SLANK Di Pesta Viva World Cup ANTV

No Comments #SlankDiary

Menyambut kompetisi sepakbola terbesar se-dunia yakni Piala Dunia FIFA 2014 yang bakal digelar di Brasil Juni mendatang, malam tadi atau tepatnya Minggu, 27 April 2014 SLANK tampil dalam Pesta Viva World Cup yang ditayangkan langsung di ANTV yang jadi official broadcaster Fifa World Cup 2014. Bertempat di bilangan Rasuna Epicentrum, SLANK membawakan lagu PISS sebagai pembuka dengan Kaka yang mengendarai scooter Italia ke atas panggung. Lagu PISS yang diambil dari album ketiga SLANK bertajuk PISS ini, merupakan seruan damai yang diusung SLANK sejak 1993 dan turut diperlukan untuk ajang kompetisi sepakbola, karena olahraga juga mesti PISS.

SLANK melanjutkan aksinya di acara yang juga menghadirkan beberapa musisi papan atas itu dengan membawakan sejumlah lagu yang bikin merinding para Slankers yang menyaksikan langsung maupun nonton bareng di layar kaca. Mulai dari lagu TERSERAH, POPPIES LANE MEMORY hingga lagu terbaru dari album ke-20 SLANK yakni SLANK NGGAK ADA MATINYA berhasil mengobati kerinduan Slankers yang menantikan SLANK untuk perform di televisi.

Dalam acara ini, Bim2x & Kaka juga memberitahu tim sepakbola jagoan mereka di Piala Dunia 2014 nanti. Untuk tahun ini, Bim2x tetap setia mendukung Italia, seperti yang telah disematkan pada nama putri pertamanya, yakni Mezzaluna D’azzuri. Sementara Kaka mengaku mendukung tim panser Jerman, karena sang istri yakni Natascha Oking berdarah Jerman.Lagu TONK KOSONG dengan Bim2x yang memainkan standing drum di tengah panggung pun menutup penampilan SLANK Pesta Viva World Cup di ANTV.

Terima kasih buat semua yang udah nonton aksi SLANK tadi malam & makasih juga buat Slankers/Slanky yang setia memantau timeline Twitter-nya SLANK @SlankDotCom. Sampai jumpa lagi!
PISS

 

 

 Photos by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say