From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

SLANK Di Greentalk GreenRadio Jakarta

No Comments #SlankDiary

22 April 1970 silam, seorang Senator asal Amerika Serikat bernama Gaylord Nelson yang merupakan pengajar lingkungan hidup mencangangkan tanggal tersebut sebagai Hari Bumi. Pencanangan itu bertujuan untuk meningkatkan kesadaran, serta apresiasi manusia terhadap planet yang ditinggalinya. 44 tahun kemudian yakni 22 April 2014, SLANK yang berstatus sebagai Duta Kebersihan DKI Jakarta, hadir dalam program Greentalk di 89,2 FM Green Radio, Jakarta spesial di peringatan Hari Bumi.

Di tengah gerimis yang menyiram Ibukota, SLANK mengudara di Green Radio bersama perwakilan dari Kementerian Lingkungan Hidup berlokasi di pabrik musik SLANK yang berdiri sejak 1983 yakni Jl.Potlot III No.14 – Jakarta Selatan, membicarakan beragam problema soal lingkungan hidup di Indonesia. Mulai dari permasalahan sampah, arti lingkungan hidup, hingga keadaan alam di Indonesia dengan selingan pemutaran lagu-lagu SLANK bertema lingkungan hidup. Seperti yang kita tahu, lingkungan merupakan salah satu unsur yang harus selalu ada di setiap album SLANK. Dalam talkshow ini, SLANK juga ngebocorin soal Konser Amal SLANK bareng ProFauna yang bakal digelar nggak lama lagi.

2

Terima kasih buat yang udah menyimak obrolan SLANK di 89,2 FM Green Radio, mari kita sadar diri betapa pentingnya menjaga dan melindungi Bumi. Karena alam akan mencintai kita, apabila kita mencintai alam. Seperti yang dikatakan Bim2x dalam salah satu sesi obrolan di Greentalk yang dikutip dari akun Twitter SLANK @SlankDotCom berikut.

 

Please follow and like us:

Have your say