From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Penyerahan Hadiah Program #ISLANKUKFC Tahap 2

No Comments Potlot

Setelah memilih 2 pemenang program “HOW SLANKERS ARE YOU?” tahap pertama yang berhasil mendapatkan gitar elektrik Abdee dan Ridho dengan penyerahan hadiah yang dilakukan langsung oleh SLANK sewaktu peluncuran album SLANK NGGAK ADA MATINYA 31 Oktober 2013 lalu, dalam kesempatan 30 Tahun SLANK BERBAGI, SLANK bersama KFC dan Virgo Ramayana kembali memberikan hadiah kepada pemenang program #ISLANKUKFC yang digelar di Twitter-nya SLANK @SlankDotCom ini.

Sekedar mengingatkan, program “HOW SLANKERS ARE YOU?” merupakan ajang pemberian hadiah eksklusif dari Slank untuk para Slankers sebagai rasa terima kasih kepada Slankers yang selama ini setia membeli album SLANK yang original, dimana program ini hanya bisa diikuti melalui twitter dengan cara upload/twitpic foto bersama staff KFC store dengan memegang CD SLANK berikut struk pembelian (yang terdapat pembelian CD SLANK dan sudah distempel dan ditandatangan oleh staff KFC store) kemudian di-mention ke @KFCINDONESIA dan @SlankDotCom menggunakan hastag #ISLANKUKFC.

 

 


Dengan menggunakan sebuah aplikasi pengacak nama di komputer, tim SlankDotCom pun telah memilih 3 nama yang akhirnya disahkan sebagai pemenang program “HOW SLANKERS ARE YOU?” dan berhak mendapatkan 1 set drum koleksi Bimbim Slank dan 2 buah gitar akustik milik Kaka dan Ivanka. Berikut nama pemenang yang beruntung mendapatkan 1 set drum koleksi Bimbim Slank dan 2 buah gitar akustik milik Kaka dan Ivanka.

 

 

 

Selamat kepada para pemenang!!! Penyerahan hadiah sekaligus meet n’ greet bareng 50 Slankers pemenang pun berlangsung di KFC Kemang, Jakarta dan SLANK berlima yang menyerahkan ketiga hadiah utama beserta stick drum yang juga jadi hadiah #ISLANKUKFC kepada para pemenang. Bahkan, Tomoko yang merupakan Slankers asal Jepang sampai meneteskan air mata karena merasa sangat bahagia begitu mendapat hadiah dari How Slankers Are You?!? Untuk info lengkap berikut foto-fotonya, bisa dilihat di sini.

Buat yang belum beruntung, jangan cemas!! Karena nantinya SLANK bareng KFC, Music Factory Indonesia dan Virgo Ramayana bakal terus menggelar program serupa sebagai wujud dari rasa terima kasih untuk Slankers yang nggak ada matinya.
PISS

 

Photos by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say