From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

30 Tahun SLANK Berbagi

No Comments #SlankDiary

Sejak album ke-20 Slank “Slank Nggak Ada Matinya” dirilis pada 31 Oktober 2013 lewat kerjasama distribusi CD album dengan restoran cepat saji terkemuka di dunia yaitu KFC sangat dirasakan manfaat karena dapat menjangkau para Slankers khususnya dan masyarakat umum dalam mendapatkan album Slank.

Untuk itu program How Slankers Are You?!? yang merupakan program pemberian hadiah eksklusif dari Slank untuk para Slanker, dimana program ini hanya bisa diikuti melalui twitter dengan cara upload/ twitpic foto bersama staff KFC Store dengan memegang CD SLANK & Struk pembelian (yg terdapat pembelian CD SLANK dan sudah distempel dan ditandatangan oleh Crew KFC Store) dan mention ke @KFCINDONESIA dan @slankdotcom menggunakan hastag #ISLANKUKFC dengan menyertakan identitas (nama, lokasi store) serta nomor transaksi yang terdapat dalam struk pembelian, telah berhasil dipilih beberapa pembeli CD SLANK yang beruntung.

Pemberian hadiah ini menyambung dari program pada album ke-19 Slank “I Slank U New Album” yang telah diberikan kepada pemenang program How Slankers are you?!? yaitu guitar elektrik Abdee dan Ridho, dan kesempatan kali ini pihak penyelenggara mengadakan acara Meet & Greet ke-2 masih dalam rangka HUT ke 30 Slank dengan tema : “30 Tahun Slank Berbagi”, dimana para personil Slank yang menyerahkan secara langsung hadiah kepada pemenang program How Slankers Are You?!? berupa : 1 drum set koleksi Bimbim Slank dan 2 buah gitar akustik Kaka dan Ivanka sebagai rasa terima kasih dan penghargaan kepada para pembeli CD album Slank.

Selain itu Slank akan melakukan penyerahan secara simbolis dana sosial kepada organisasi kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap) untuk para korban bencana di Indonesia. Tujuan utama pemberian sedekah ini adalah untuk membantu para korban bencana, serta mewujudkan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa atas apa yang telah Slank dapatkan sejak rilisnya album ke-20 dan untuk ke depannya dapat terus berkarya bagi perbaikan bangsa.

Untuk melihat daftar pemenang, bisa dilihat di sini.

 

Photos by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say