From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

SLANK Di Konser Amal C’est La Vie’

No Comments #SlankDiary

Jumat 21 Maret 2014 SLANK tampil dalam konser amal bertajuk C’est La Vie’ | Charity Concert For Orphanage (MISJ – C & S Project 2014) di Wanna-B Cafe, Jakarta. Dalam konser yang dikoordinir sama siswa-siswi Mentari International School Jakarta tersebut, SLANK tampil minus Ridho yang lagi berhalangan hadir.

Untuk bisa menyaksikan penampilan bintang tamu di “MISJ Charity Concert”, para penonton yang nggak lain adalah siswa-siswi beserta orangtua murid MISJ diwajibkan untuk memberi donasi awal sejumlah Rp.150 ribu. Di konser penggalangan dana ini, pihak panitia juga menyediakan fasilitas photobooth with artist dengan tarif Rp.50ribu yang hasilnya turut disumbangkan untuk Panti Asuhan. Dalam konser ini, panitia juga melelang Ukulele bertanda tangan Budi ‘Doremi’, CD & T-shirt bertandatangan Afgan, CD eksklusif bertandatangan Sherina, Stick drum bertandatangan Bim2x Slank, dan lain-lain. Pelelangan ini juga diselenggarakan di facebook fanspage MISJ.

SLANK yang tampil sekitar pukul 20.00 WIB, membuka penampilannya dengan lagu I“. Dalam kesempatan ini, Mezzaluna (anak pertama Bim2x) yang merupakan siswi MISJ turut berduet bareng SLANK dan 2 orang kawannya membawakan lagu Terlalu Manis. SLANK pun menutup penampilannya di Wanna-B Cafe, Jakarta dengan berduet bareng Coffee Break yang merupakan grup musik Al-Ghazali, Tristan Juliano, Zaki dan Deanda Puteri membawakan lagu Kamu Harus Pulang.

 

Photos: Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say