From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

SLANK Di HUT Ke-15 Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia

No Comments #SlankDiary

Sabtu sore, 15 Maret 2014 SLANK tampil di Stadion Temenggung Abdul Jamal – Batam, Kepulauan Riau dalam acara peringatan HUT ke-15 FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) yang dihadiri oeh ribuan buruh beserta Slankers Batam yang nggak mau ketinggalan walaupun acara ini digelar bukan untuk umum.

Mewakili perjuangan para buruh yang “nggak ada matinya”, dalam penampilan kali ini SLANK juga turut membawakan lagu SLANK NGGAK ADA MATINYA. Bukan hanya itu, SLANK juga ngajak beberapa buruh wanita untuk bergoyang bersama. Sebelumnya, SLANK juga udah tampil di perayaan HUT ke-15 FSPMI yang bertempat di Sports Mall – Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 9 Februari 2014 lalu. Mari kita lihat foto-foto saat SLANK perform di perayaan HUT ke-15 FSPMI di Batam yang semuanya dipotret sama Wahyu Budiarto.

Terima kasih buat yang udah hadir dan meriahkan konser SLANK di perayaan HUT ke-15 FSPMI di Batam dan selamat ulang tahun buat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia!! Teruslah perjuangkan hak buruh.
PISS

 

Please follow and like us:

Have your say