From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

SLANK Di Konser Amal PLUR An Evening To Share + Care

No Comments #SlankDiary

Bertepatan dengan hari ulang tahun Kaka SLANK yakni 10 Maret 2014, SLANK tampil dalam acara penggalangan dana untuk korban bencana terutama daerah di Pulau Jawa yang belum lama ini terkena semburan abu vulkanik akibat meletusnya Gunung Kelud, bertajuk “PEACE, LOVE, UNITY, RESPECT an Evening To Share + Care with SLANK”. Acara yang digelar di Black Cat Jazz & Blues Club, Plaza Arcadia – Senayan, Jakarta ini, di-support  penuh sama Pertamina, co-support Bank BRI, Benakat Barat Petroleum dan di-organized sama Ina Blues Associaton. Selain SLANK, di konser amal yang dipandu sama Retno Pinasti dan Achir yang beberapa waktu belakangan ikut bareng SLANK berkeliling ke Pulau Jawa dalam Roadshow Indonesia Baru, hadir juga sederet musisi wanita yang penampilan memukaunya bareng SLANK, kian membuat para undangan sangat menikmati suasana dan tentunya bikin mereka dengan senang hati merogoh kocek sampai dalam untuk disumbangkan kepada saudara-saudara yang terkena musibah

Mulai dari Kikan Namara, Astrid, Kartika Jahja, Lala Karmela, sampai Sheryl Sheinafia turut berduet bareng SLANK di konser “PEACE, LOVE, UNITY, RESPECT an Evening To Share + Care with SLANK”. Bukan hanya itu, Titi Rajo Bintang yang kita tahu pernah duet bareng SLANK dan waktu itu dia main drum, kali ini untuk pertama kalinya Titi yang namanya sempat salah disebut sama Kaka, bernyanyi dalam sebuah konser musik dan dalam kesempatan ini, Titi mengajak SLANK untuk membawakan lagu TERBUNUH SEPI.

Kaka yang tengah menikmati aksinya bareng SLANK yang sampai bikin ayah dari Soleil ini berjoget di area penonton demi menggalang dana, mendapat kejutan dari sang istri tercinta yakni Natascha Oking yang membawakan kue ulang tahun berhias lilin api ditemani Bunda Iffet ke atas panggung SLANK. Lagu KAMU HARUS PULANG pun menutup penampilan SLANK dan yang sangat mengesankan adalah, konser amal “PEACE, LOVE, UNITY, RESPECT an Evening To Share + Care with SLANK” yang digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Kaka berhasil mengumpulkan dana sebesar Satu Milyar Lima Dua Juta Lima Ratus Rupiah. Secara simbolis, dana yang terkumpul pun diberikan ke Dana Kemanusiaan Kompas dan Pundi Amal SCTV yang nantinya bakal menyalurkan untuk para korban bencana di Tanah Air kita, Indonesia.

Terima kasih untuk semua yang terlibat, mendukung, menyumbang dan berkontribusi dal am konser amal PEACE, LOVE, UNITY, RESPECT an Evening To Share + Care with SLANK”, semoga Tuhan membalas kebaikan semua, mari kita buka mata dan hati untuk membantu saudara-saudara yang tengah terkena musibah dan selamat ulang tahun Kaka SLANK.
PISS

 

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us:

Have your say