From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Roadshow Indonesia Baru Nggak Ada Matinya

No Comments #SlankDiary

Saat ini, SLANK tengah melangsungkan roadshow program Indonesia Baru SCTV ke beberapa daerah di Pulau Jawa. Kemarin sore, 5 Maret 2014 SLANK yang ditemani Retno Pinasti tampil dari Kebun Binatang Surabaya yang ditayangkan secara live di Liputan 6 Petang SCTV.

SLANK tampil akustikan membawakan lagu BALIKIN persis di depan kandang Unta yang sesuai sama suara masyarakat terhadap apa yang terjadi di Bonbin Surabaya, yakni peristiwa matinya beberapa hewan yang berada di Kebun Binatang tersebut. Dugaan yang lagi jadi bahan pembicaraan orang banyak saat ini adalah, adanya tindak korupsi di Kebun Binatang Surabaya yang belum lama ini dilaporkan ke KPK sama Bu Risma, Walikota Surabaya.

Dalam kesempatan ini, SLANK juga turut berbincang sama Slankers dan warga Surabaya yang di bulan April mendatang juga bakal ikut serta dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Bukan hanya yang hadir langsung, Slankers yang menyaksikan dari layar kaca juga sangat antusias menyaksikan penampilan SLANK di Roadshow Indonesia Baru yang ditayangkan di program Liputan 6 Petang SCTV. Hal ini dibuktikan sama banyaknya mention yang masuk ke Twitter-nya SLANK @SlankDotCom.

 


Terima kasih buat yang udah menyaksikan SLANK di Roadshow Indonesia Baru dalam Liputan 6 Petang SCTV, nantikan penayangan langsung Roadshow Indonesia Baru selanjutnya yang akan diinformasikan lewat akun social media-nya SLANK, @SlankDotCom dan Facebook-nya SLANK.
#IndonesiaBaru, nggak ada matinya!!

 

 

 

Photos: Wahyu + BDN

Please follow and like us:

Have your say