From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Roadshow Indonesia Baru Di ITS Surabaya

No Comments #SlankDiary

SLANK masih berkeliling di Pulau Jawa dalam Roadshow IndonesiaBaru nggak ada matinya yang baru aja ditayangkan secara live dalam program Liputan 6 Petang SCTV. Kali ini atau tepatnya 6 Maret 2014 SLANK mampir ke ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya. Di sini, SLANK bertemu dengan para anak Bangsa yang punya kemampuan luar biasa.

Pertama, SLANK berbincang dengan anak didik ITS Surabaya yang baru aja merampungkan sebuah kendaraan berkecepatan tinggi, yakni mobil formula dengan tempat duduk tunggal dan mampu mencapai jarak 100 meter hanya dalam waktu 3 detik. Selanjutnya, Mahasiswa ITS Surabaya juga mampu mengolah sisa bencana jadi hasil karya. Dengan cekatan dan kemampuannya, mereka mengolah lumpur Sidoarjo yang disebabkan oleh pengeboran sumur minyak dan gas Lapindo, menjadi semen yang jadi bahan dasar bangungan.

Selain itu, anak-anak kampus ITS Surabaya juga membuat sayur organik dan menjadi leader Konsorsium Pengembangan Kapal Perang Nasional yang anti radar. Dari itu semua, Institut Sepuluh Nopember Surabaya pun berhasil meraih beragam penghargaan. Semoga semakin bertambah generasi masa depan yang berpendidikan, nggak penyakitan dan pastinya membanggakan

Dalam kesempatan ini, SLANK juga tampil di depan anak didik ITS Surabaya membawakan lagu Mawar Merah yang ditayangkan live di Liputan 6 Petang SCTV. Sampai ketemu di kota selanjutnya, dan nantikan penayangan Roadshow Indonesia Baru, Nggak ada matinya selanjutnya.
PISS

 

 

 


All photos: BDN

Please follow and like us:

Have your say