From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

SLANK On Spotify!

1 Comment Potlot

Bukan hanya bisa membeli album SLANK dalam bentuk fisik atau berupa file via internet di iTunes, sekarang ini kalian juga bisa terus mendengarkan lagu-lagu SLANK via internet, tanpa perlu download dan pastinya nggak menghabiskan penggunaan data di memory HP atau komputer kalian. Sebelumnya, kita udah memperkenalkan sebuah aplikasi masa kini asal Prancis, yakni Deezer yang info lebih lanjutnya bisa dilihat di sini. Dan buat kalian yang rajin mendengarkan, favoritkan serta membagikan lagu-lagu SLANK di Deezer terhitung hingga tanggal 6 Maret 2014, bakal dapat kesempatan untuk makan malam bareng SLANK. Keterangan lebih lengkapnya, bisa dilihat di sana.

Selain Deezer, saat ini lagu-lagu dari semua album SLANK juga udah tersedia di Spotify. Spotify merupakan aplikasi pemutar musik via internet yang memberikan akses instan buat penggunanya terhadap jutaan lagu, mulai dari lagu lawas sampai hit terbaru. Tinggal pilih, mainkan dan dengarkan apapun yang kalian suka. Tapi untuk saat ini, Spotify belum dinikmati di negara kita, Indonesia.

Jadi untuk sementara, baru Slankers di Amerika dan Canada aja nih yang bisa enjoy listening lagu-lagu SLANK di Spotify. Buat kalian yang di Indonesia, bisa juga daftar dari sekarang di https://www.spotify.com. Jadi begitu aplikasi ini udah tiba di Indonesia, kalian bakal jadi orang pertama yang tahu. Jangan lupa juga, nanti dengerin lagu-lagu SLANK di Spotify.
PISS

Please follow and like us:

1 comment

  1. slanky salatiga - March 1, 2015 11:30 am

    Slank is me

Have your say