From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Saksikan Indonesia Baru Episode Kedua

No Comments Potlot

Indonesia baru yang merupakan program terbaru SCTV dimana SLANK berlima jadi co-host ditemani Retno Pinasti, bakal kembali tayang besok lusa dan bisa kalian saksikan di layar kaca. Untuk episode kedua dari acara yang mengajak kita membuka otak dan hati dalam dunia politik Indonesia ini, SLANK bakal berdialog langsung dengan narasumber-narasumber yang merupakan para Pejabat dan selama ini dikenal sebagai “Pemimpin Tangguh”.

Pertama adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni pak Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Kita semua, terutama warga Jakarta pasti tahu lah gimana sepak terjangnya pak Ahok yang kerap menggunakan nada tinggi suaranya dalam berdebat. Tapi, cuma di Indonesia Baru (episode 2) ini kalian bisa lihat kolaborasi pak Ahok sama SLANK. Kira-kira nyanyi lagu apa yah.?!? Kita lihat nanti deh.

Oiya, narasumber Indonesia Baru selanjutnya adalah Ibu Tri Rismaharini atau yang akrab disapa Ibu Risma, Walikota Surabaya yang juga punya gaya tersendiri dalam membenahi beragam problema di Kota Surabaya. Gossip jalanan + kabar burung yang lagi terbang sih, katanya bu Risma mau mengundurkan diri. Apa benar yah?!?

Kita cari semua jawaban dari berbagai pertanyaan tadi nanti deh. Hanya di Indonesia Baru episode PEMIMPIN TANGGUH yang bakal ditayangkan tanggal 19 Februari 2014 mulai pukul 23.00 WIB di SCTV.
Jangan sampai terlewat guys!!!!

INDONESIA BARU… NGGAK ADA MATINYA!!!

Please follow and like us:

Have your say