From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

SLANK Di HUT Ke-15 FSPMI

No Comments #SlankDiary

Sore tadi, 9 Februari 2014 SLANK turut hadir dalam perayaan hari ulang tahun Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia yang disingkat FSPMI ke-15 yang bertempat di Sports Mall – Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam acara yang digelar sama serikat pekerja yang punya visi “Membangun Serikat Pekerja yang Demokratis, Bebas, Representatif, Independen dalam mewujudkan Kesejahteraan dan Keadilan Sosial” itu, SLANK membuat histeris ribuan buruh yang hadir memadati arena olahraga indoor yang memiliki kapasitas kursi lebih dari 4.000 orang tersebut, dengan membawakan lagu SLANK DANCE sebagai pembuka.

Tampil di satu-satunya mall Indonesia yang memiliki Indoor Arena bertaraf internasional dan modern, bikin Kaka seakan nggak bisa berdiam diri. Sepanjang penampilan SLANK, Kaka kerap menampilkan aksi luar biasanya dan sempat juga memanjat besi panggung yang bikin histeria para penontonnya semakin menggila, bagai menggetarkan hall serbaguna Sport Mall – Kelapa Gading. SLANK juga mendaulat salah seorang buruh wanita untuk berduet bareng membawakan salah satu lagu pergaulan ciptaan Alm A.Rafiq yakni Pandangan Pertama. SLANK pun penampilannya di perayaan HUT FSPMI ke-15 dengan membawakan lagu TONG KOSONG.

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us:

Have your say