From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Syarat & Ketentuan Kompetisi “Who’s the biggest fans of SLANK on Deezer?”

No Comments Potlot

Hey yo Slankers!! Udah pada ikutan kompetisi “Who’s the biggest fans of Slank on Deezer?” yang diumumkan di Twitter-nya SLANK @SlankDotCom?!? Kali ini, kita mau kasih info soal beragam syarat dan ketentuan untuk ikutan kompetisi berhadiah MAKAN MALAM BARENG SLANK ini. Simak yah!!

Pertama, kompetisi “Who’s the biggest fans of Slank on Deezer?” ini diselenggarakan sama Blogmusik SAS (Deezer) dan siapa aja yang penting udah terdaftar sebagai pengguna Deezer boleh buat ikutan kompetisi ini. Kecuali, karyawan (dan keluarganya) dari grup Deezer atau perusahaan yang terkait sama kompetisi ini. Untuk menghindari KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) guys.

Kalian dianggap udah menerima syarat + ketentuan ini dan setuju untuk terikat dengan persyaratan ini ketika memasuki kompetisi ini. Biar memenuhi syarat, peserta harus login atau buat akun Deezer terlebih dulu. Setelah itu, pergi ke Page SLANK di Deezer. Berikut link-nya http://www.deezer.com/artist/455339.

deezerfb

Kompetisi ini dimulai tanggal 6 Februari 2014 dan bakal ditutup tanggal 6 Maret 2014. (Entry yang diterima setelah penghitungan ditutup, nggak bakal dihitung) Deezer nggak bertanggung jawab atas kesalahan jaringan, komputer, perangkat keras atau perangkat lunak apapun yang bisa membatasi atau menunda pengiriman atau penerimaan entri.  Entry nggak boleh dikirim melalui agen atau pihak ketiga. Entry yang nggak lengkap dan Entryyang nggak memenuhi persyaratan yang tersebut di Syarat + Ketentuan kompetisi “Who’s the biggest fans of Slank on Deezer?”  ini bakal didiskualifikasi dan entry–nya nggak bakal dihitung.

26 peserta yang mengikuti kompetisi dengan benar dan memenuhi persyaratan,  bakal dipilih sebagai pemenang kompetisi “Who’s the biggest fans of Slank on Deezer?”. Deezer bakal mengumumkan pemenang melalui Email yang bakal dikirim ke masing-masing pemenang pada 10 Maret. Setiap pemenang harus mengkonfirmasi penerimaan pesan dalam waktu 24 jam itu sedang dikirim. Maka dari itu, email yang kalian isi sewaktu mendaftar di Deezer.com harus valid.

Berikut daftar hadiah kompetisi “Who’s the biggest fans of Slank on Deezer?”.

  1. MAKAN MALAM BARENG SLANK!!!
  2. 5 CD album SLANK NGGAK ADA MATINYA
  3. 5 CD album JURUSTANDUR No.18
  4. 5 DVD SLANK LIVE AT JAVA JAZZ 2009
  5. 10 Merchandise SLANK

Perlu diperhatikan nih!! Hadiah-hadiah tersebut nggak bisa diuangkan, dikembalikan, atau dipindah tangankan. Satu hal lagi!! Seluruh biaya akomodasi sepenuhnya ditanggung sama pemenang. Apabila salah satu pemenang nggak sanggup atau nggak bisa terima hadiah (untuk alasan apapun) atau nggak bisa dihubungi melalui direct message atau nggak mengkonfirmasi pesan pengumuman pemenang dari Deezer dalam waktu 24 jam, Deezer berhak untuk memberikan hadiah ke peserta lain yang memenuhi syarat.

Kasus kematian atau cedera yang diakibatkan karena kelalaian atau penipuan dan sejauh yang diizinkan oleh hukum, Deezer dan perusahaan yang terkait dengan kompetisi ini nggak bertanggung jawab. Dan juga dalam semua kewajiban yang timbul dari setiap penundaan atau pembatalan kompetisi dan setiap perubahan persediaan (termasuk hadiah yang tidak mencapai penerima yang dimaksud) atau penggunaan hadiah dan setiap tindakan atau standar pihak ketiga yang berada di luar kontrol yang wajar deezers.

Pemenang setuju dan mengizinkan Deezer untuk menggunakan nama dan citra mereka untuk tujuan periklanan dan publikasi tanpa imbalan apapun. Terlepas dari penggunaan atas nama pemenang, Deezer bakal menggunakan setiap pemenang dan informasi pribadi dari masing-masing peserta untuk tujuan administrasi kompetisi ini. Kebijakan privasi Deezers bisa dilihat di deezer.com/de/legal/personal-datas.php

Kalo peserta udah gabung, deezer dan mitra bisnis dapat menggunakan rincian yang dia berikan dalam bentuk entry untuk menghubungi peserta untuk keperluan marketing via telepon, pos atau e-mail. Kompetisi ini, dan setiap sengketa atau klaim yang timbul dari atau sehubungan dengan itu, akan diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Perancis. Peserta tersebut tidak dapat ditarik kembali setuju bahwa pengadilan Perancis memiliki yurisdiksi eksklusif untuk menyelesaikan setiap perselisihan atau klaim yang timbul dari atau sehubungan dengan kompetisi ini.

Ayo buruan ikutan kompetisi “Who’s the biggest fans of Slank on Deezer?” dapatkan kesempatan untuk MAKAN MALAM BARENG SLANK!!!

 

Please follow and like us:

Have your say