From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

SLANK Di Konser HELO (Help Eveybody Love Others)

No Comments #SlankDiary

Kamis, 6 Februari 2014 SLANK kembali tampil dalam Konser Amal HELO yang kali ini berlokasi di Colosseum Club – JKT. Untuk kali ini, Konser HELO digelar untuk menggalang dana bagi para korban bencana di Sinabung, Manado, Jakarta dan area Pulau Jawa lainnya.

Beberapa musisi yang namanya udah nggak asing lagi di blantika musik Indonesia, turut hadir memeriahkan acara penggalangan dana yang jadi wujud kepedulian mereka terhadap sesama. SLANK sendiri tampil usai Yuni Sarah menyajikan sajian istimewa di Konser HELO. Lagu ORKES SAKIT HATI yang berirama asik dan bikin siapapun yang mendengarnya bergoyang, dibawakan SLANK sebagai pembuka di Konser HELO.


Sewaktu membawakan lagu SEPERTI PARA KORUPTOR di depan ratusan orang yang datang dengan niat untuk membantu sesama, Kaka sempat menyambangi kursi penonton tempat duduknya pak Sanjoyo yang menyumbang Rp.30 juta untuk nyanyi bareng SLANK. Bukan hanya itu, di konser amal yang didukung tata cahaya istimewa ini SLANK juga menggelar lelang lagu SLANK. Dimana SLANK mau kembali melanjutkan penampilannya, asal ada yang mau menyumbang lebih bagi para korban bencana.

Pada akhirnya, lagu VIRUS dipilih dari lelang lagu SLANK sekaligus menutup penampilan SLANK di Konser HELO (Help Eveybody Love Others). Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan memberi sumbangsihnya bagi saudara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah. Semoga yang jadi korban diberi ketabahan dan dapat melewati segala cobaan.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: @RenkaStres

Please follow and like us:

Have your say