From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

SLANK Di Konser KOIN #HELO (Charity For Manado)

No Comments #SlankDiary

Rabu, 5 Februari 2014 SLANK tampil dalam Konser Koin #HELO (Help Everybody Loves Others) bertajuk Senandung Untuk Negeri (Charity For Manado) yang digelar oleh KOIN (Kepedulian Orang Indonesia) dengan kerjasama bareng Kerukunan Keluarga Kawanua Pusat dan Forum Pengurangan Resiko Bencana SULUT.

Bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta, Pacific Place, para musisi dalam negeri menyatukan hati dan simpati dengan menggalang dana untuk saudara-saudara kita di Manado yang saat ini tengah mengalami musibah, yakni banjir bandang yang menelan korban jiwa begitu banyak. SLANK mengawali penampilannya dengan membawakan sebuah lagu dari album Solidaritas dari album Slankissme di depan para penonton yang memadati area HRC JKT dan telah memberi sumbangan tanda masuk senilai Rp.100ribu.

Sebelum SLANK perform, Abdee SLANK yang merupakan salah seorang panitia dari KOIN juga sempat memberi kejutan untuk semua yang hadir dengan berduet bareng Connie Constantia yang kita tahu bersama kalo sebelumnya Abdee merupakan salah satu musisi pendukung saat Connie Constantia manggung. Nggak lama setelah itu, Abdee juga ditantang untuk melelang gitar kesayangannya yang baru aja dimainkan bareng musisi legend yang juga merupakan kerabatnya itu.

Gitar akhustik dengan design khusus dan cuma ada 1 di dunia dan dimiliki oleh Abdee itu, akhirnya berhasil dilelang dengan nilai Rp.100 juta oleh seorang penonton bernama Joe. Mengagetkannya lagi, pak Joe justru memberikan gitar Abdee yang dibeli dari hasil lelang di konser KOIN #HELO #CharityForManado kepada Connie Constantia yang diketahui sangat mengidam-idamkan gitarnya Abdee.

Sesaat setelah SLANK membawakan lagu pertama, seorang penonton yang hadir menitipkan pesan kepada SLANK untuk membawakan lagu Seperti Para Koruptor dengan harga lelang Rp.30 Juta. Bukan hanya itu, gitar eksklusif milik Ridho juga turut dilelang dan hasilnya pelelangannya juga bakal diberikan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Pada akhirnya, gitar milik Ridho berhasil dilelang dengan nilai Rp.30 juta oleh Connie Constantia.

Terima kasih untuk yang telah hadir dan dengan ikhlas memberi sumbangan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Jangan lupa untuk kembali hadir dalam Konser Amal HELO (Help Everybody Loves Others) berikutnya yang akan digelar di Colosseum – Kota Tua, Jakarta HARI INI tanggal 06 Februari 2014 mulai pukul 18:00 WIB dan tentunya SLANK juga akan kembali tampil. Sumbangan tanda masuk juga masih sama, Rp.100ribu dan akan disumbangkan ke korban bencana di Sinabung, Manado, Jakarta dan area Pulau Jawa.
PISS

 


Photos: Wahyu Budiarto
Words: @RenkaStres

Please follow and like us:

Have your say