From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

SLANK Terima Penghargaan Dari Universitas Trilogi

No Comments #SlankDiary

Sabtu pagi, 11 Januari 2014 Bimbim, Bunda Iffet dan Ivanka mewakili SLANK berangkat menuju gedung Universitas Trilogi yang berjarak nggak lebih dari 1 km dari markas SLANK di Jl.Potlot. Bertempat di gedung Atrium Universitas Trilogi yang beralamat di Jl. Taman Makam Pahlawan Kalibata, SLANK hadir dalam Wisuda I Universitas Trilogi untuk menerima penghargaan Anugerah Trilogi untuk kategori Seni Kreatif, dari institusi pendidikan tinggi yang sebelumnya bernama STEKPI tersebut.

Anugerah Trilogi merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada Tokoh, Kelompok Masyarakat atau Organisasi sebagai bentuk apresiasi Universitas Trilogi atas komitmen dan pencapaian mereka di bidangnya dan bermanfaat bagi orang banyak. Setelah menerima penghargaan tersebut, Bimbim sempat melempar canda dengan mengatakan, “Kita datang ke sini bukan karena awards, tapi karena tetangga dekat…” sontak ucapan dari drummer SLANK yang hadir dengan mengenakan kemeja serta balutan kain batik yang melingkar di lehernya itu bikin semua yang hadir tak kuasa menahan tawa.

Tentunya, tak lengkap apabila SLANK tidak bernyanyi. Meski Kaka batal hadir karena terkendala macet dari rumahnya, akhirnya hanya Bimbim dan Ivanka yang tampil akustikan di depan wisudawan dan wisudawati Universitas Trilogi dengan membawakan salah satu lagu SLANK request-nya pak Rektor Universitas Trilogi yang sehari sebelumnya datang ke Potlot 14. Sebuah lagu tentang kegelisahan seorang Ayah tentang globalisasi, tentang rasa nasioanlisme dari album PLUR, yakni lagu “Indonesiakan Una”.

Terima kasih untuk Universitas Trilogi atas penghargaannya dan semoga anak didik Universitas Trilogi yang telah mendapat gelar sarjana bisa menjadi generasi masa depan yang membanggakan.
PISS

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: @RenkaStres

Please follow and like us:

Have your say