From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Slank Blusukan Ke Twenty One Nobar Film SLANK NGGAK ADA MATINYA

No Comments #SlankDiary

Pada Jumat, 10 Januari 2013 mualai pukul Pukul 19.00 WIB salah satu studio di 21cineplex Blok M Square, Jakarta Selatan tengah menayangkan film SLANK NGGAK ADA MATINYA yang sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 24 Desember 2013 lalu. Tampak terlihat beberapa penonton beratribut SLANK memenuhi kursi bioskop sedang asyik menikmati film yang dihadirkan guna selebrasi HUT ke-30th SLANK tersebut. Dalam kegelapan, beberapa orang terlihat mulai menyusul masuk satu-persatu menempati kursi lain yang masih kosong.

Saat film SLANK NGGAK ADA MATINYA usai ditayangkan dan lampu dinyalakan, tanpa diduga ternyata orang-orang yang berseliweran masuk ke studio bioskop tadi adalah 2 orang dari kelima personil SLANK yakni Ivanka, Bimbim beserta keluarga, Bunda Iffet, Ajun Perwira (pemeran Ridho SLANK) dan Ustadz Yusuf Mansur yang turut mengajak beberapa anggota keluarganya. Sontak hal ini langsung mengundang perhatian dari semua penonton yang membeli tiket masuk seharga Rp 35.000 dan langsung menyerbu rombongan SLANK blusukan ke twenty one itu.

Usai nonton bareng, ternyata di lobby bioskop yang bertempat di Lantai 5 Blok M Square, beberapa wartawan dari media elektronik sudah menunggu SLANK, Ustad Yusuf Mansur, Ajun Perwira serta Fajar Bustomi Sutradara film SLANK yang menyusul hadir untuk berbincang mengenai kegiatan yang  jadi kejutan SLANK buat para penonton film SLANK NGGAK ADA MATINYA ini.

Dalam kesempatan ini, SLANK juga memberikan bingkisan berupa t-shirt film SLANK NGGAK ADA MATINYA beserta topi NGGAK ADA MATINYA kepada Ustadz Yusuf Mansur yang juga turut serta berperan sebagai Ustadz yang mengajarkan Ivanka (KW) mengaji di film SLANK NGGAK ADA MATINYA. Berikut petikan komentar dari Ustadz Yusuf Mansur yang dilempar lewat akun Twitter pribadinya.

 

Saksikan sendiri keseruan #SlankBlusukan ke Twenty One bareng Ustadz Yusuf Mansur yang nantinya bakal ditayangkan di slankers.tv dan jangan lupa untuk nonton film SLANK NGGAK ADA MATINYA di bioskop-bioskop kesayangan kalian!! Siapa tahu, bioskop tempat kalian nonton yang bakal disambangi personil SLANK.
PISS

 

 

Photos by Wahyu Budiarto + @RenkaStres

Please follow and like us:

Have your say