From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Beragam Fakta Film SLANK NGGAK ADA MATINYA

1 Comment Potlot

Selama proses produksi film SLANK NGGAK ADA MATINYA berlangsung, banyak hal yang terjadi dari balik layarnya. Maka dari itu, berikut kita share fakta-fakta atau #SlankFact dari film SLANK NGGAK ADA MATINYA.

JALAN CERITA
Banyak yang mengira kalau beragam kisah yang terdapat di film SLANK NGGAK ADA MATINYA hanyalah fiksi/dongeng/karangan belaka. Padahal, semua yang ditampilkan di film SLANK yang naskahnya ditulis sama Cassandra Massardiini adalah benar-benar pernah kejadian lho. Semisal, waktu Kaka SLANK (KW) di film SLANK menyemprot Security Hotel yang diperankan oleh Kaka SLANK yang asli dengan alat pemadam api ringan (APAR). Dulunya, kejadian ini benar-benar pernah terjadi dan hal ini jadi karma tersendiri buat Kaka. Karena dulu dia yang nyemprot Security dengan APAR, sekarang gantian dia yang disemprot.

LOKASI
Selain itu, lokasi pembuatan film SLANK yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini juga merupakan tempat yang sama seperti yang pernah disinggahi SLANK. Salah satunya villa di Labuan Beach, Anyer yang digunakan untuk proses shooting film SLANK NGGAK ADA MATINYA. Dulunya, villa ini disinggahi SLANK untuk menggarap Double Album 999+09. Kalau belum percaya, silahkan lihat tayangan video dokumentasi asli SLANK di masa lalu, yang bisa kalian lihat saat film SLANK NGGAK ADA MATINYA memasuki credit title atau setelah film SLANK usai. Jadi biarpun lampu bioskop telah dinyalakan, jangan bubar dulu sebelum film SLANK NGGAK ADA MATINYA benar-benar abis! Pasti bakal menyesal karena nggak nonton video dokumentasi jaman dulu SLANK.

PROPERTI
Beragam pernak-pernik mulai dari baju, celana, sampai asesoris yang dikenakan oleh pemeran SLANK di film SLANK NGGAK ADA MATINYA adalah punya personil SLANK yang juga digunakan di jaman dulu, sesuai dengan masanya. Jadi, demi kesuksesan penyampaian kisah SLANK di film SLANK NGGAK ADA MATINYA, personil SLANK secara khusus mengobrak-abrik, bongkar-bongkar dan cari barang-barang mereka di jaman dulu, untuk dipergunakan shooting film SLANK produksi Starvision ini. Contoh kecilnya adalah tas kecil yang sering digemblok Bimbim SLANK (KW) di film SLANK NGGAK ADA MATINYA. Menurut penuturan Bimbim, tas ini sebelumnya sudah disumbangkan ke salah satu Panti Asuhan, tapi akhirnya diminta kembali oleh Bimbim dengan penggantian yang lebih banyak, kemudian dipergunakan untuk film SLANK.

Selain ketiga fakta di atas, berikut fakta-fakta lain dari film SLANK NGGAK ADA MATINYA termasuk fakta saat proses shooting berlangsung. Cekidot!!

– Bim2xSlank nggak nyangka kalo Adipati Dolken bakal bisa memerankan sosok dirinya dan mirip banget.
– Sebelumnya Adipati Dolken (pemeran Bim2xSlank) nggak bisa main drum. Tapi demi memerankan Bim2xSlank, do’i akhirnya belajar dan instruktur drum-nya waktu shooting adalah Edi Edoth (Jaddah SLANK).
– Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang digunakan Ricky Harun (Pemeran Kaka) sempat nggak berfungsi saat mau nyemprot Kaka Slank (Pemeran Security). Setelah beberapa usaha, akhirnya bisa juga.
– Paling menggemparkan nih!! Waktu shooting di Labuan, asistennya Ricky Harun sempat kesurupan!! Nih, saksi matanya.


Untuk fakta-fakta SLANK lainnya, bisa kalian simak di Twitter-nya SLANK @SlankDotCom atau @SLANKmovie. Selain itu, bisa juga di-search dengan kata kunci #SlankFact di Twitter.
Buat yang belum nonton, buruan deh tonton film SLANK NGGAK ADA MATINYA!!! Rasakan sendiri atmosfir berbeda yang seakan mengajak kita untuk kembali ke masa lalu, bersama SLANK di film SLANK NGGAK ADA MATINYA.

Please follow and like us:

1 comment

  1. Anonymous - November 5, 2016 9:10 am

    Mantab .

Have your say