From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Panggung Perdana SLANK Di Tahun 2014

No Comments #SlankDiary

Tahun 2014 diawali SLANK dengan manggung di Negeri orang. Seperti mengulang dari apa yang terjadi dalam film SLANK NGGAK ADA MATINYA yang tengah tayang di bioskop se-Indonesia dimana SLANK tampil di Jepang sewaktu tahun 2000, di hari ke-4 tahun 2014 SLANK kembali tampil di negara yang punya julukan Negeri Matahari Terbit.

Bertempat di Studio Coast, Shin-Kiba Station – Tokyo, SLANK menjajaki panggung perdananya di tahun 2014 dalam acara bertajuk Pesta Cinta Indonesia 2014 yang diprakarsai oleh Kyodai Remittance. Terakhir kali, SLANK manggung di Jepang adalah saat peluncuran album ke-16 SLANK berjudul The Big Hip pada 2008 lalu dan album ini dikenal sebagai album 3 bahasa dimana di dalamnya terdapat Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.

Membuka pertunjukannya di depan ratusan orang Indonesia yang tengah berada di Negeri orang untuk mencari uang maupun para penikmat musik asli Jepang, SLANK tampil membawakan lagu yang mewakili rasa rindu, yakni I Miss U But I Hate U. Di panggung pertunjukan kelas dunia yang biasa digunakan untuk konser musisi-musisi internasional ini, SLANK menggebrak dengan lagu-lagu hits-nya yang telah lama dinantikan oleh Slankers Jepang untuk mereka dengar langsung.

Dalam pagelaran seni yang bukan hanya menampilkan pertunjukan musik SLANK tapi juga beragam seni budaya Indonesia demi dikenal seluruh dunia tersebut, Kaka yang awalnya memakai jas hitam agak formal tapi kemudian dibuka terus menerus hingga telanjang dada, mengajak beberapa gadis untuk bergoyang bersama di tengah lagu Orkes Sakit Hati. Bukan hanya bendera SLANK, bendera Merah Putih juga turut berkibar di panggung SLANK di Jepang.

Semoga SLANK bisa kembali ke Jepang dan tentunya negara-negara lain di dunia, demi tersebarnya virus perdamaian serta virus I SLANK U ke seluruh penjuru.
PISS

 

All photo by @AwShanti

Please follow and like us:

Have your say