From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Pak Jokowi Nobar Film SLANK!!!

No Comments #SlankDiary

Sebuah kebanggaan terbesar untuk SLANK karena tepat di hari ulang tahun ke-30 pada 26 Desember 2013 kemarin, orang nomor 1 di DKI Jakarta yakni Bapak Joko Widodo hadir langsung untuk nonton bareng film SLANK NGGAK ADA MATINYA bersama SLANK berlima serta Bunda Iffet, Fajar Bustomi (Sutradara), pak Chand Parwez (Produser) dan para pemain film SLANK NGGAK ADA MATINYA bertempat di Gedung XXI Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, SLANK.

Sesaat sebelum memasuki studio untuk mulai menyaksikan film yang mengangkat kisah asli SLANK di masa lalu, pak Jokowi lebih dulu turut serta dalam pemotongan kue bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas hadirnya film SLANK NGGAK ADA MATINYA. Usai menyaksikan film yang dibintangi aktor-aktor muda multi talenta yang berperan sebagai personil SLANK, pak Jokowi langsung memberikan komentarnya terhadap film SLANK.

Dikatakan pak Jokowi, film SLANK NGGAK ADA MATINYA merupakan film yang bagus karena miengangkat kisah saat tiga personil SLANK berjuang untuk melepaskan diri dari narkoba dan Gubernur DKI Jakarta yang suka banget sama musik rock ini pun merekomendasikan film SLANK NGGAK ADA MATINYA untuk ditonton semua kalangan, dari anak muda hingga Ibu-ibu. Terima kasih banyak untuk pak Joko Widodo yang telah meluangkan waktunya untuk nonton bareng film SLANK NGGAK ADA MATINYA.

Pak Jokowi aja udah nonton film SLANK NGGAK ADA MATINYA, loe kapan?!?

Please follow and like us:

Have your say