From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Unreleased Song Di Film SLANK Nggak Ada Matinya

No Comments Potlot

Selain menayangkan kisah nyata yang benar-benar pernah dialami SLANK, film SLANK NGGAK ADA MATINYA yang sudah mulai tayang di bioskop menjelang HUT 30th SLANK juga menghadirkan beragam kejutan bagi Slankers & penikmat film garapan Fajar Bustomi ini. Salah satunya adalah, diperdengarkannya lagu lama SLANK yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Lagu yang sampai sekarang belum direkam dan diedarkan dalam album SLANK manapaun ini, hanya berisi instrumen gitar yang dimainkan & dinyanyikan sendiri oleh #Bim2xSlank. Lagu yang diberi judul “O Renny” ini terlahir begitu saja, ketika #Bim2xSlank tengah duduk berdua dengan Renny di Pantai Labuan sewaktu SLANK tengah menggarap album ke-9 yakni Double Album 999+09.

walloffame Sebelum disertakan dalam film SLANK NGGAK ADA MATINYA produksi Kharisma StarVision, lagu tersebut hanya diperdengarkan kepada Renny yang kala itu belum menjadi kekasih dari personil SLANK yang di dalam film diperankan oleh Adipati Dolken. Tak lama setelah itu, Renny pun menjalin hubungan asmara dengan #Bim2xSlank dan beberapa bulan setelah lagu ini tercipta, #Bim2xSlank menikahi Renny dan melahirkan benih cinta mereka yang diberi nama Mezzaluna D’azzuri dan Tallulah Alami.

Penasaran seperti apa lagu “O Renny” sebuah unreleased song dari SLANK?!? Tonton dan dengarkan sendiri di film SLANK NGGAK ADA MATINYA yang sudah mulai tayang di seluruh bioskop se-Indonesia pada 24 Desember 2013.

 

 

Sebelum itu, mari kita simak official trailer film SLANK NGGAK ADA MATINYA berikut.

Please follow and like us:

Have your say