From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Film SLANK Nggak Ada Matinya Belum Tayang Di Beberapa Kota

No Comments Potlot

Sudah kita ketahui bersama, pada awalnya film SLANK NGGAK ADA MATINYA ingin ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop se-Indonesia pada 24 Desember 2013. Tapi sayang sekali, hal ini nggak bisa terealisasi karena ternyata film #SlankNggakAdaMatinya belum tayang di bioskop yang ada di beberapa kota di Indonesia. Informasi ini didapat dari Slankers yang melaporkan kalau mereka belum bisa menyaksikan film SLANK NGGAK ADA MATINYA karena di bioskop terdekatnya masih comming soon atau belum ada jadwal tayang. Dan hal ini bukan terjadi di satu kota/daerah saja.

Pada dasarnya, semua ini terjadi karena di akhir tahun 2013 banyak film Indonesia yang lahir dan di tayangkan di layar lebar. Jadi, dengan sangat terpaksa film SLANK NGGAK ADA MATINYA harus mengantri untuk bisa tayang di sbeberapa bioskop di Tanah Air. Maka dari itu, Slankers yang di daerahnya belum bisa menyaksikan film SLANK NGGAK ADA MATINYA, harap dimaklumi adanya dan tolong sedikit bersabar untuk menunggu penayangan film SLANK NGGAK ADA MATINYA di bioskop kesayangan kalian. Atau kalian bisa juga menumpang nonton di kota tetangga yang bioskopnya telah menayangkan film SLANK NGGAK ADA MATINYA.

Dan buat yang di kotanya udah tayang film SLANK NGGAK ADA MATINYA, ajak deh seluruh keluarga, teman dan tetangga untuk menyaksikan film yang jadi selebrasi tahun ke-30 SLANK berkarya. Film ini sangat inspiratif dan insha Allah dapat mendorong anak-anak remaja di Indonesia untuk menjauhi narkoba.
PISS

Please follow and like us:

Have your say