From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

SLANK Orchestra Di Gebyar BCA

No Comments #SlankDiary

Sabtu malam, 21 Desember 2013 SLANK tampil sebagai bintang tamu dalam acara Gebyar BCA yang ditayangkan secara live di Indosiar. Untuk penampilannya kali ini, SLANK berkolaborasi dengan beberapa musisi seperti Duo MAIA, Sruti Respati, girlband Cherrybelle, serta diiringi musik orkestra yang dimainkan oleh Magenta Orchestra.

Di malam minggu tepat pukul 20.00 WIB SLANK membuka penampilannya yang telah dinantikan Slankers se-Indonesia dengan membawakan lagu dari album MINORITAS, yakni BANG-BANG TUT dengan berduet bareng Sruti Respati dan diiringi Magenta Orchestra. Tak lama setelah itu, SLANK menggoyang Balai Sarbini dengan lagu PANDANGAN PERTAMA bersama Duo MAIA. Bukan hanya itu, Duo MAIA juga berduet bareng Kaka Slank membawakan lagu KU TAK BISA dengan iringan musik orkestra.

Lagu terbaru dari album ke-20 SLANK yang jadi lagu pengiring film SLANK NGGAK ADA MATINYA berjudul SLANK NGGAK ADA MATINYA berhasil memukau semua mata yang menyaksikan penampilan band asal Potlot 14 yang nggak lama lagi menginjak usia ke-30 tahun ini. Duet manis SLANK bareng Cherrybelle juga semakin menghangatkan Sabtu malam di #GebyarBCA.

Bukan hanya di lokasi tempat Gebyar BCA berlangsung, kemeriahan juga terjadi di ranah dunia maya yakni Twitter. Bertepatan dengan Hari Ibu yang diperingati keesokan hari dari penampilan SLANK, maka di Gebyar BCA secara khusus SLANK membawakan lagu #1 yang dipersembahkan untuk para Ibu di manapun berada. Penampilan memukau SLANK pun ditutup dengan lagu ORKES SAKIT HATI yang bikin semua yang hadir di Balai Sarbini, Jakarta bergoyang bersama.

 

Photos Wahyu Budiarto
Words @RenkaStres

Please follow and like us:

Have your say