From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Pagi-Pagi Di Apa Kabar Indonesia Pagi Tv One

No Comments #SlankDiary

SLANK NGGAK ADA MATINYA!! Usai melangsungkan konser 30 tahun yang pada 20 Desember 2013 kemarin ditayangkan di tv, SLANK terus tampil di beberapa acara baik on air maupun off air. Salah satunya adalah program Apa Kabar Indonesia Pagi yang ditayangkan secara live di Tv One.

Sejak pukul 07.00 pagi, personil SLANK udah standby di Potlot 14 untuk on air di AKI Tv One, kecuali Kaka yang rada telat gara-gara terhambat kemacetan Jakarta. Alhasil, vokalis SLANK yang sekarang udah nggak gondrong lagi ini pun dibonceng motor untuk lebih cepat sampai di Markas SLANK. Begitu Kaka tiba, SLANK pun langsung bersiap-siap on air di AKI Pagi Tv One dan membuka kehadirannya dengan bawain lagu Seperti Para Koruptor yang dilanjut ngobrolin soal tindak pidana korupsi yang terjadi di Bangsa ini.

SLANK juga ngobrolin soal film SLANK NGGAK ADA MATINYA yang bakal tayang BESOK di bioskop se-Indonesia. Untuk pertama kalinya pula, SLANK tampil secara live acoustic membawakan lagu JGN KE JKT yang ada di album ke-20 SLANK berjudul SLANK NGGAK ADA MATINYA. Dalam kesempatan ini, hadir pula Bunda Iffet yang sedikit cerita soal kebersamaannya bareng Slank dan beberapa Slankers yang menyempatkan diri hadir langsung di Potlot 14.

Lagu SLANK NGGAK ADA MATINYA yang diambil dari album SLANK NGGAK ADA MATINYA dan mengiringi film SLANK NGGAK ADA MATINYA dibawakan SLANK sebagai penutup penampilannya di Apa Kabar Indonesia Pagi Tv One.

 


 

All Photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say