From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp.126,822,000

From Slank for Slankers

Premiere-nya Film SLANK NGGAK ADA MATINYA

1 Comment #SlankDiary

Rabu, 18 Desember 2013 SLANK berlima hadir dalam gala premiere film SLANK NGGAK ADA MATINYA di Epicentrum XXI – Jakarta Selatan. Sebelum bareng-bareng menyaksikan pemutaran perdana film SLANK NGGAK ADA MATINYA bersama para tamu undangan, SLANK dan Bunda Iffet lebih dulu ikutan konferensi pers bareng para pemain film yang persembahan istimewa di HUT ke-30th SLANK yakni Adipati Dolken, Ricky Harun, Deva Mahenra, Aaron Ashab, Ajun Perwira, Alisia Rininta, Kirana Larasati, Chika Jessica & Jessica Mila. Nggak ketinggalan, hadir pula Fajar Bustomi Sutradara, Cassandra Massardi (Penulis naskah), Cessa David (Editor) dan Chand Parwez Servia (Produser film SLANK NGGAK ADA MATINYA yang turut ngebahas beragam kisah soal film SLANK yang bakal tayang di bioskop se-Indonesia mulai 24 Desember 2013 nanti.

Usai presscon, SLANK bareng para undangan yang hadir langsung merapat ke studio tempat berlangsungnya pemutaran film SLANK NGGAK ADA MATINYA. Saat pemutaran film biografi SLANK yang diangkat dari kisah nyata ini, sesekali terdengar tawa lepas penonton karena dalam film ini banyak muncul komedi santai yang pastinya bikin ngakak. Bukan cuma itu, semua yang menyaksikan langsung pemutaran perdana film SLANK NGGAK ADA MATINYA juga dibuat terharu waktu menyaksikan adegan-adegan saat 3 personil SLANK berusaha begitu keras melepaskan diri dari drugs.

Film SLANK NGGAK ADA MATINYA sarat dengan beragam pesan dan sangat inspiratif. Film yang menampilkan kondisi situasi SLANK era 1997 – 2000 ini juga menayangkan kisah nyata yang benar-benar dialami oleh SLANK. Jadi bukan fiktif atau karangan belaka. Bukan hanya kejadian asli, film hasil karya Fajar Bustomi ini juga menampilkan lokasi dan barang-barang yang sama dengan aslinya.

Buat anak muda, orang tua dan semua yang ingin tahu sisi lain dari SLANK, tonton deh film SLANK NGGAK ADA MATINYA mulai tanggal 24 Desember 213 di bioskop-bioskop kesayangan kalian.
PISS

 


Photos: Wahyu Budiarto + RenkaStres

Please follow and like us:

1 comment

  1. GONDEX - May 24, 2018 10:44 pm

    KAPAN DI TAYANGKAN DI TIFI LAGI

Have your say