From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 226,668,600

From Slank for Slankers

Penampilan Perdana SLANK Di Tabalong

No Comments #SlankDiary

Seusai konser Road To SLANK Nggak Ada Matinya di Jogja, SLANK nggak langsung pulang ke Jakarta, tapi melanjutkan perjalanannya ke Tabalong – Kalimantan Selatan guna tampil dalam acara perayaan HUT ke-48 Kabupaten Tabalong. Untuk tiba di Kabupaten Tabalong, rombongan SLANK harus menempuh perjalanan kurang lebih 7 jam dari Banjarmasin. Dalam balutan lelah, SLANK tetap bersemangat demi menjumpai Slankers Tabalong yang sejak lama telah menantikan kehadiran Kaka, Ivan, Bimbim, Abdee & Ridho di tanah kelahiran mereka.

Bertempat di  Stadion Pembataan – Kota Tanjung, untuk pertama kalinya SLANK hadir dan menyebarkan virus perdamaian di Kabupaten Tabalong – Kalimantan Selatan. Lantunan lagu I Miss U But I Hate U membuka penampilan SLANK di depan puluhan ribu Slankers dari berbagai daerah di Kalimantan yang hadir di perayaan hari jadi Kabupaten Tabalong. Belasan lagu yang dimainkan SLANK di atas panggung dengan latar belakang visualisasi yang menampilkan keindahan Kabupaten Tabalong, berhasil menghapus kerinduan Slankers Kalimantan Selatan yang membanjiri Stadion Pembataan.

Dalam penampilan di Rabu malam, 4 Desember 2013 ini, SLANK juga berpesan agar mulai tahun depan, bermacam bendera yang dibawa Slankers harus bertema nasionalisme. Tentunya dengan turut menyertakan daerah masing-masing. Misalnya, bendera SLANK di bawahnya diberi tulisan, “Tabalong Anti Korupsi..” dan sebagainya.

 

Selain itu, ada satu hal yang mesti diingat sama seluruh Slankers nih!
Di setiap konsernya, Slank selalu memberi kesempatan untuk Slankers narsis dengan bendera dari asalnya masing-masing di akhir penampilan Slank. Maka dari itu, alangkah baiknya apabila bendera yang dibawa Slankers nggak dikibarkan saat konser tengah berlangsung. Karena dapat menggangu Slankers lain yang berada di belakang. PLUR = Peace, Love, Unity n’  Respect! Apa respect namanya kalo nggak menghargai orang lain yang juga ingin menyaksikan penampilan Slank?!?

Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam konser HUT 48th Kabupaten Tabalong, sampai jumpa di lain kesempatan & sebarkan terus virus perdamaian ke seluruh pelosok. Sampai jumpa di Stadion Utama Gelora Bung Karno 13 Desember 2013 dalam konser perayaan HUT 30th SLANK.

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say