From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Mengibarkan Bendera Di Tengah Konser, Buat Apa?

1 Comment Potlot

Setiap datang ke konser SLANK, pastinya tujuan utama Slankers adalah cari senang menyaksikan penampilan idolanya. Terkadang, saat berada di venue beberapa dari mereka juga mencari lokasi paling asik untuk menikmati musik yang disajikan SLANK. Maka dari itu, nggak jarang banyak yang milih tempat di paling belakang atau di tengah.  Tapi sayangnya, keinginan tersebut sering terganggu sama beragam hal. Salah satunya adalah pengibaran bendera dengan tiang yang tinggi di tengah konser Slank. Menyebalkan? Sudah pasti! Karena Slankers yang berada di bagian belakang bisa sama sekali nggak bisa menyaksikan penampilan SLANK. Apa yang ditonton kalo bendera-bendera yang kebanyakan super besar menghalangi panggung SLANK?!?

PLUR = Peace, Love, Unity n’  Respect! Apa respect namanya kalo di tengah penampilan SLANK, kalian malah mengibarkan bendera super besar? Jawabannya adalah nggak! Karena justru malah menghalangi Slankers di belakang yang juga ingin menyaksikan penampilan SLANK dan sama aja nggak menghargai orang lain. Selain itu, kalo konsernya ditayangkan di televisi, pastinya camera yang berniat untuk mengambil gambar SLANK juga nggak bisa bekerja dengan baik, gara-gara terhalang sama bendera-bendera dengan tiang tinggi. Kalo udah gitu, Slankers yang nonton di tv mau nonton apa?!?

Kebanyakan, alasan dari mereka yang mengibarkan bendera besar tersebut adalah supaya dililhat dan katanya hal ini membanggakan diri. Lah, nggak respect sama orang lain kok bangga? Coba ingat lagi deh, kalo untuk hal ini SLANK juga udah ngasih waktu untuk Slankers ber-narsis ria kan? Di penghujung lagu Kamu Harus Pulang atau tepatnya di akhir konser, pastinya Kaka bakal mengabsen Slankers yang hadir lewat benderanya. Jadi, untuk apa mengibarkan bendera di tengah konser? Nggak keren bro!!

Satu lagi, tiang-tiang bendera yang dibawa juga bisa disalahgunakan apabila terjadi kericuhan dan tiang-tiang tersebut bisa jadi senjata. Persis kayak petikan lagu Histeris berikut, “Gue ke sini cari kesenangan, seperti juga kalian semua…”  Jadi, jangan hanya mementingkan diri sendiri dengan sok aksi ngibarin bendera di tengah konser SLANK. Ngapain? Keren nggak, mengganggu iya!!


 

Tanggal 13 Desember 2013 nanti, SLANK bakal menggelar konser akbarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta. Inget ya, jangan bawa tiang bendera! Mari kita belajar saling menghargai terhadap sesama. Satu lagi nih, kalo hadir di konser SLANK, kebersihan wajib dijaga. Dari semua yang kita bawa, kalo udah jadi sampah ya jangan dibuang seenaknya. Karena nantinya juga bakal merusak nama Slankers sendiri. Abis senang-senang, malah menyisakan sampah. Seandainya di tempat nontonnya nggak ada tempat sampah, kan bisa dikantongin dulu di celana, tas dll. Nanti begitu ketemu tempat sampah langsung dibuang deh. Nggak berat kan?!? Tapi kalo dibuang di sembarang tempat, pastinya bakal makin bikin berat tugas para petugas kebersihan. Padahal, menjaga kebersihan adalah kewajiban semua orang. Jadi, di GBK nanti jangan buang sampah sembarangan & jangan bawa tiang bendera ya!! Mari kita buktikan kalo Slankers cinta damai, nggak cuma bisa teriak PLUR tapi juga mampu menerapkan Peace, Love, Unity dan Respect.
PISS

 

Nih, salah satu keresahan Slankers gara-gara bendera menghalangi.

Please follow and like us:

1 comment

  1. Alqis Aditya - December 14, 2014 8:55 pm

    PEACE
    LOVE
    UNITY
    RESPECT

Have your say