From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Apa Kata SLANK Soal Film “SLANK Nggak Ada Matinya”.?!?

No Comments Potlot

SLANK sebagai musisi dan pemilik rights cerita film SLANK Nggak Ada Matinya, sudah terlibat sejak awal ide tercetus hingga saat mengkonsepkan jalan cerita maupun turut merevisi beberapa isi skenario agar menjadi seperti aslinya, karena menurut Abdee, cerita yang kuat akan menghasilkan film yang bermutu.

Tidak hanya pada konsep awal saja, tetapi SLANK meminjamkan wardrobe pribadi dan peralatan musik milik masing-masing personil serta turut terlibat saat shooting dengan memberi masukan di lapangan agar film ini terlihat nyata seperti kejadian sebenarnya.

Yang menarik SLANK malah menjadi cameo di beberapa adegan film dengan menjadi tokoh pilihan masing-masing personil, dan beradu akting dengan para pemain tokoh SLANK ‘kw’.

Selain keterlibatan tersebut diatas, sudah pasti untuk seluruh penggarapan musik pada film ini SLANK memegang kendali penuh dengan telah membuat scoring, pemilihan lagu untuk tiap-tiap adegan maupun mengaransemen lagu-lagu lama sehingga terdapat sebanyak 40 lagu SLANK yang digunakan pada film ini, termasuk lagu pada Album baru : Slank Nggak Ada Matinya yang menjadi theme song film.

Sebuah lagu berjudul : O Renny  yang pernah diciptakan oleh Bimbim saat SLANK rekaman di Labuan Banten tahun 1999 tidak pernah direkam dan diedarkan dalam album SLANK manapun, akan menjadi hal yang sangat ekslusif karena hanya dapat disimak pada film ini saja.

SLANK sangat bersyukur telah bekerjasama dalam film ini dengan orang-orang yang bertalenta tinggi mulai dari para pemain, sutradara, penulis cerita, tim pendukung film dan khusus pihak Starvison yang telah sangat mendukung terwujudnya film Slank Nggak Ada Matinya sebagai film yang inspiratif, berseni tetapi tetap tidak meninggalkan sisi komersial.

Pada akhirnya SLANK berharap film ini dapat diterima masyarakat karena sesuai cita-citanya yang selalu ingin menyebarkan virus perdamaian ke seluruh dunia, serta seperti quote Bimbim yang ingin mewujudkan film ini menjadi : The Best Rock n’ Roll Movie Ever.!

 

Please follow and like us:

Have your say