From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

#SlankBlusukan Di Semarang

No Comments #SlankDiary

Semarang – Jawa Tengah jadi kota tujuan SLANK di hari kedua #SlankBlusukan bersama Clavo Premio Filter & Megapro Communications. Kali ini, SLANK merapat ke stasiun radio 101.6 FM IBCFM Semarang. Selain tanya jawab sama penyiar IBCFM, SLANK juga menjawab beragam pertanyaan yang dilempar sama Slankers lewat sms & mention via Twitter.

Slankers se-Indonesia juga ikut mendengarkan apa yang diomongin SLANK via streaming di website-nya IBCFMSemarang. Mulai dari album baru, film SLANK NGGAK ADA MATINYA, hingga konser Clavo Premio Filter Concert 30 Tahun SLANK” habis dikupas sama SLANK di radio yang beralamat di Jl. Citarum Tengah Blok E 5-6 Semarang ini.

Nggak lama setelah itu, SLANK pun tampil akustik di atas mini panggung yang dipasang di depan gedung IBCFM. Ratusan Slankers Semarang yang juga diberikan kenang-kenangan oleh SLANK & Clavo Premio Filter beserta warga sekitar pun antusias menyaksikan penampilan kelima personil SLANK dalam acara meet n’ greet tersebut. Dari Semarang, SLANK melanjutkan perjalanannya ke Yogyakarta di hari yang sama.

 

Photo by @Megapro_Com & Wahyu Budiarto

 


 

Please follow and like us:

Have your say