From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Bimbim Di Gathering 9th Paguyuban Slankers Jawa Barat

No Comments #SlankDiary

Kemarin malam, Minggu 03 November 2013 Bimbim mewakili Slank hadir langsung di acara Gathering 9th Paguyuban Slankers Jawa Barat di Bogor – Jawa Barat.

Banyak waktu yang terkuras dalam perjalanan Bimbim n’ team SlankDotCom menuju Kota Hujan gara-gara buka tutup jalur puncak yang nggak biasa, ditambah hujan yang mengguyur sepanjang perjalanan. Setibanya di Villa Sumenep tempat acara berlangsung, Slankers & Slanky yang hadir seketika terkejut gara-gara nggak menyangka kalau Bimbim bakal hadir di acara yang digelar di Tennis Outdoor Villa Sumenep – Cisarua, Bogor ini.

Bermodalkan sebuah gitar akustik yang dibawa dari Potlot 14, Bimbim langsung tampil sendirian didepan ratusan Slankers n’ Slanky yang mayoritas berasal dari Jawa Barat dan sekitarnya. Mulai dari lagu Bimbim Jangan Menangis hingga lagu Ku Tak Bisa yang bikin semua ikut nyanyi bareng dibawakan oleh Bimbim yang setiap jeda lagu minum kopi. Sebelum menyayikan lagu dari album PLUR yakni Indonesiakan Una, Bimbim sedikit menegaskan pandangan kurang benar (salah persepsi) beberapa Slankers soal lagu ini.

Pengen tahu apa yang diutarakan Bimbim Slank sebelum bawain lagu Indonesiakan Una & aksi gokil lain yang dilakukan Bimbim di tengah dinginnya Kota Hujan di acara Gathering 9th PSJB ini.?!? Nantikan penayangannya di Youtube-nya Slank (Musik SLANK) yang bakal diinfokan lewat Twitter-nya Slank @SlankDotCom

 

 

All photo by Wahyu Budiarto

Please follow and like us:

Have your say