From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

LA Music Project Pekalongan Istimewa

No Comments #SlankDiary

Gelaran konser istimewa LA Music Project kembali digelar dan kali ini singgah di Kota Batik alias Pekalongan, Jawa Tengah. Bertempat di Dupan Convention Hall – Pekalongan dengan tiket masuk berkisar antara Rp.100rb – Rp.400rb yang dinilai Slankers sangat pantas buat band idola meraka yang sebentar lagi merayakan HUT ke-30 tahunnya.

Kurang lebih 2000 penonton yang hadir sangat menikmati suguhan spesial dari Slank yang tampil dengan jarak dekat di depan mereka. Pertukaran posisi personil Slank juga menjadi hal istimewa yang berhasil bikin semua yang hadir bersorak tanpa henti. Lagu terbaru Slank berjudul SLANK NGGAK ADA MATINYA yang akan masuk di album ke-20 Slank juga turut dibawakan di depan Slankers Pekalongan & sekitarnya yang memadati Dupan convention hall – Pekalongan.

Bukan hanya yang hadir langsung, Slankers/Slanky lainnya juga menikmati penampilan Slank di konser LA Music Project Pekalongan lewat live tweet dari akun twitter resmi milik SLANK, yakni @SlankDotCom http://twitter.com/slankdotcom. Terima kasih buat semua yang ikut terlibat dalam konser LA Music Project Pekalongan, sampai jumpa di lain kesempatan, semangat Jurus Tandur demi menyebarkan virus perdamaian Slank ke seluruh dunia jangan pernah mati! Layaknya Slank yang nggak bakal mati, karena #SlankNggakAdaMatinya.

 

All photo by Wahyu Budiarto

 


 

Please follow and like us:

Have your say