From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Bocoran Album Ke-20 SLANK

No Comments Potlot

Album ke-20 Slank bertajuk SLANK NGGAK ADA MATINYA, nggak lama lagi bakal dirilis, guna mengiringi film biografi Slank yang juga berjudul sama yakni SLANK NGGAK ADA MATINYA dan tayang di bioskop se-Indonesia pada Desember 2013 nanti.

Nah, kali ini kita mau ngasih tau nih!! Di album terbaru Slank yang bakal jadi album studio ke-20 Slank ini berisi total 11 lagu yang semuanya adalah lagu baru dengan balutan musik yang gress banget dari Slank!! Jadi, banyak eksperimen baru (dalam bermusik) yang diciptakan sama personil Slank di album #SlankNggakAdaMatinya. Pokoknya, album ini bakal jadi album Slank paling gokil!! Bimbim sendiri bilang, album ini bakal jadi album terbaik Slank yang pernah ada.

 


Proses pengerjaan album ke-20 Slank mulai dari recording, mixing, mastering, cover design, dll udah beres dan album SLANK NGGAK ADA MATINYA bakal resmi dirilis tanggal 31 Oktober 2013 & diedarkan via Kentucky Fried Chicken (KFC). Kita semua tahu ya, proses rekaman album ini dilakukan di Slank Record Studio, setiap malam selama bulan puasa kemarin. Slank berlima ngulik lagu sampai ngerekam lagu-lagu buat album SLANK NGGAK ADA MATINYA sejak selepas shalat Tarawih sampai menjelang Subuh. Personil Slank rela begadang demi menciptakan album yang istimewa untuk Slankers!! Jadi, Slankers jangan sampai beli yang BAJAKAN.

Di album ini Slank juga salah satu lagu berirama reggae yang liriknya dibuat sama salah seorang mantan personil Slank, yakni (Alm) Imanez yang nggak sengaja ditemuin sama Ivan. Slank juga secara khusus ngajak Vava Imanez (Putrinya Imanez) untuk ikut mengisi vocal di lagu ini. Selain itu, hadir juga Widi Kidiw (vocalist-nya Vierratale) yang ikut nyanyi, tapi nggak biasa!! Bingung kan?!? Nah, makanya tungguin deh album SLANK NGGAK ADA MATINYA terbit nggak lama lagi.

Nabung dari sekarang biar bisa punyain album SLANK NGGAK ADA MATINYA!! Karena bisa dipastikan Slankers bbakal menyesal sungguh andai Slankers kehabisan album ke-20 Slank ini. Buletin kalender!! Album #SlankNggakAdaMatinya bakal terbit tanggal 31 OKTOBER 2013 & cuma tersedia di KFC INDONESIA.

 

 

All photo: Slankumentasi

Please follow and like us:

Have your say